Friday, 26 April 2024
HomeBeritaErzon : Keunggulan The Green Student Village I, Para Mahasiswa Betah dan...

Erzon : Keunggulan The Green Student Village I, Para Mahasiswa Betah dan Nyaman

Bogor Daily – PT. Madani Realti Indonesia memberikan porsi informasi menjelang pertengahan tahun 2020 ini spesial untuk para mahasiswa atau mahasiswi yang sudah lepas dari asrama tingkat satu Kampus Utama IPB Dramaga Bogor untuk segera mendapatkan unit apartkos sebagai tempat kos di I.

Resto Serba Sambal yang ada di dalam kawasan I, dimanfaatkan untuk belajar, berinteraksi dan bertemu dengan mahasiswa lainnya dan tamu.

Terdiri dari empat gedung, yaitu gedung A dan gedung B untuk para Mahasiswi, serta gedung C dan gedung D untuk para Mahasiswa membuat rasa privacy yang sangat terjaga. I berada di Jalan Alternatif IPB, Cikarawang, Dramaga, Kabupaten Bogor. Project aparkos pertama PT. Madani Realti Indonesia tersebut terdiri atas 144 unit yang sebagian besar sudah di isi para mahasiswa dan mahasiswi IPB serta pekerja professional yang masih single seperti dokter, tenaga peneliti, konsultan, writer.

Coffee Shop Ngopidirumah, berada di dalam kawasan I

Erzon Djazai Presiden Direktur PT. Madani Realti Indonesia, pengembang I dan II menjelaskan kembali kepada Bogor Daily melalui sambungan telepon bahwa dengan sederet keunggulan yang dimiliki oleh I, dirinya meyakini bahwa tempatnya tersebut akan menjadi pilihan utama para mahasiswa untuk tinggal kos selama mereka menimba ilmu di kampus IPB.

Venue Belajar River View, Indah dan Tenang untuk belajar

“Tentu, tingkat kesiapan dan tingkat kenyamanan kami berbeda dengan tempat yang lain di sekitar kampus, konsep apartemen kos ini persis sama dibuat dengan beberapa konsep student village yang ada di universitas-universitas ternama di luar negeri, konsep kami Comfort Living, Fresh for Study.” ungkap Erzon Djazai.

Resto Serba Sambal di I

Dikemukakan kembali oleh Erzon, bahwa ada beberapa keunggulan, nilai plus serta kesiapan I, diantaranya :

1. Harga yang terjangkau, dibanding dengan konsep kos rumahan lain di sekitaran kampus, tentu kami jauh lebih unggul. Dengan konsep apartemen kos mahasiswa. Per-unit apartemen kos syariah di kami, kami banderol dengan harga sewa mulai dari 1,5 juta rupiah perbulannya, dengan fasilitas super lengkap, seperti Wi-Fi gratis di tiap gedung, area resto, cafe dan taman, serta TV cable gratis, parkir gratis, dan security 24 jam.

2. I maupun nanti ketika sudah rampung project kedua di II, desain kami mengadopsi konsep student village yang ada di kampus ternama di luar negeri. Mengutamakan kenyamanan dan kemudahan mahasiswa untuk berinteraksi dan belajar. Belajar bukan hanya didalam kamar saja, tetapi belajar di The Green Student Village I bisa dilakukan di taman, gazebo yang di sediakan, resto Serba Sambal, belajar sambil ngopi di coffee shop Ngopidirumah, di area river view, semua tempat tersebut memiliki akses WiFi untuk menunjang para mahasiswa belajar.

3. Hemat energi concept dengan sirkulasi udara di kamar dengan penempatan dua jendela setiap kamarnya yang memiliki view taman. The Green Student Village I memiliki ruang tamu per-lantai yang bisa juga dijadikan tempat belajar. Akses parkir luas gratis dan tidak berbayar, bisa masuk mobil dan motor di lokasi parkir.

Nyatanya dari beberapa keterangan diataslah yang menjadikan The Green Student Village I sebagai satu-satunya tempat tempat kos yang mengedepankan kenyaman dan privacy mahasiswa untuk tinggal dan belajar dengan pengelolaan berbasis syariah.

“Untuk informasi lengkap bisa hubungi langsung contact center kami di nomor +6282112198116, atau click langsung di www.thegreenstudentvillage.com.” pungkas Erzon.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here