Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaGallery Kegiatan Survey Online dan Survey Langsung Adreena Village 4-10 Mei 2020

Gallery Kegiatan Survey Online dan Survey Langsung Adreena Village 4-10 Mei 2020

Bogor Daily – Menangkap dan melihat ekspresi perjuangan melalui foto dapat menjadi suatu cerita, kali ini Bogor Daily akan membawa Anda menuju project , yang secara letak geografis berada di Timur Cibubur, dengan lokasi administrasi pemerintahan tepat berada di Jalan H Saman, Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Vinaya Pribadi sebagai Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo, pengembang Perumahan Syariah mengemukakan kepada BogorDaily.net bahwa dalam tempo satu pekan saja, yaitu pada tanggal 4 sampai dengan 10 Mei 2020 , berhasil menjual enam unit melalui langkah survey online dan survey langsung atau yang biasa disebut survey offline.

“Alhamdulillah, metode survey online membuahkan hasil lima unit clossing penjualan, sedangkan metode survey langsung datang ke lokasi kami ada satu unit yang clossing penjualan,” ungkap Suami dari Ibu Ani Lestari tersebut.

Rangkuman gallery foto kegiatan survey online dan survey langsung ini, kata dia, dipersembahkan untuk Anda semua para pembaca setia Bogor Daily. Untuk informasi pemesanan dan perjanjian survey click langsung di www.adreenavillage.net.

“Biarlah foto yang berbicara, menjadi bukti tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat untuk kami di . Mari kita simak gallery foto kegiatan selama satu pekan kebelakang.” terang Vinaya.

(Red-BDN).

Survey Online dilakukan dengan menggunakan aplikasi Zoom, tampak salah seorang tim sedang melayani survey online di lokasi project .

 

 

 

 

 

 

 

Pendampingan tim mulai dari kantor sampai lahan project

 

Menelusuri setiap sudut Rumah yang sudah rampung di melalui metode Survey Online
Tampilan fasilitas Survey Online di , dilengkapi dengan pesan-pesan dakwah anti Riba.

 

Survey Offline atau Survey Langsung Datang ke Lokasi, dengan S.O.P Covid 19. Didampingi langsung oleh Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo, Vinaya Pribadi

 

Dalam Survey Offline ini, pembeli memastikan betul unit Kavling Rumah yang dipilihnya, dengan tetap menjaga prinsip menjaga protokoler Physical Distancing

 

Alhamdulillah – Clossing Penjualan unit AV1-3 pada 5 Mei 2020, Pembeli atas nama Yudo yang mendapatkan Informasi dari Agency Rumah Halal Nusantara atau RHN.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here