Saturday, 11 May 2024
HomeBeritaGara-gara Masakan Gak Enak, Suami di Bogor Aniaya Istrinya

Gara-gara Masakan Gak Enak, Suami di Bogor Aniaya Istrinya

BOGORDAILY.net – Apa penyebab suami bengis yang tega menghajar istrinya hingga babak belur? Rupanya, karena urusan sepele, Gegara masakannya selalu tidak enak, istrinya SM (17) dianiaya dan disekap oleh suaminya AA, yang kini mendekam di jeruji besi Polsek Parung Panjang.

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Nundun Radiaman, mengatakan, dari keterangan SM (korban) pelaku AA ini selalu komplain, setiap masakan yang disajikannya.

Setiap hari, usai berjualan roti keliling itu, AA pasti membenturkan badannya ke tembok rumah, usai mencicipi makanan yang disiapkan SM yang dianggap tak enak.

“Di jedutin ke tembok. Menurut keterangan istrinya, gara-gara masak tidak enak. Dan suami marah-marah, nikah muda dan sekarang sudah tiga tahun menjalani pernikahan itu,” katanya, Senin (4/5/2020).

Menurut Kapolsek, saat ini pihaknya terus melakukan pendalaman terkait kasus penyekapan dan penganiayaan tersebut.

“Sekarang dalam penelusuran kasusnya agar terang. Iya mudah-mudahan secepatnya nanti bisa disampaikan,” ucapnya.

Kasus tersebut masih dalam penelusuran. Pihaknya menemukan fakta baru, berupa pemakaman dibelakang rumah pelaku.

Namun, pihaknya masih melakukan penelusuran mendalam menganai kasus ini.

“Nah kalau itu kita buktikan nanti yah (pemakaman baru di belakang rumah). Nanti hasil pendalaman gimana, kita juga meminta bantuan dari forensik. Informasi masih di dalami. Nanti, kita lihat arahnya ke mana,” tukasnya.

Ia menambahkan, untuk sementara pelaku dikenakan Pasal 351 ayat (1) tentang tindak Pidana Penganiayaan dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here