Geger, Pedagang Pasar Cibinong Mati Mendadak. Cek Videonya!

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Suasana Pasar Cibinong Kabupaten Bogor tiba-tiba mendadak panik dan geger.

Hal itu diakibatkan salah seorang pedagang berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 40 tahun, yang sedang melayani pelanggannya di pasar tiba-tiba meninggal dunia.

Read More

Video pedagang yang tiba-tiba meninggal di Pasar Cibinong itupun beredar di media sosial, baik itu WhatsApp, Facebook, dan Istagram.

Tampak terlihat dalam video itu, petugas medis Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) langsung mengevakuasi korban.

Tidak hanya itu saja, pedagang yang tiba-tiba meninggal di lapak dagangannya itupun langsung disemprot dengan cairan disinfektan, tujuannya untuk mensterilkan TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Hingga saat ini, semua pedagang di Pasar Cibinong itupun belum mengetahui apa penyebab meninggalnya seorang pedagang itu. Pantauan dilokasi, kondisi pasar pun saat ini kembali normal seperti biasanya.

“Gak tahu kang, tadi pagi itu kejadiannya. Belum tahu penyebabnya juga soalnya tiba-tiba meninggal dunia,” singkat pedagang sayuran Rohim (34) kepada Bogordaily.net. Sabtu (23/5/2020).

Ketika Bogordaily.net mencoba mengkonfirmasi Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sopoah dan Direktur Utama PD Pasar Tohaga, Haris Setiawan, belum menanggapi peristiwa meninggalnya pedagang pasar di Cibinong itu. (Andi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *