Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaH. Ruhyat Nugraha Bagikan 500 Paket Sembako Untuk Warga Yang Membutuhkan

H. Ruhyat Nugraha Bagikan 500 Paket Sembako Untuk Warga Yang Membutuhkan

BOGOR DAILY – Dipenghujung Bulan Suci Ramadhan 1441 hijriah tahun 2020, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Ruhyat Nugraha, bagikan 500 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Bogor.
Selain membagikan paket sembako, politisi PPP ini juga turut membagikan ribuan masker dan puluhan Alat Pelindung Diri (APD).
Tidak hanya itu, ratusan sarung juga turut dibagikan oleh H. Ruhyat yang merupakan tokoh masyarakat di Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, untuk para relawannya.
“Alhamdulillah paket sembako, masker, APD, sudah tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan belum tersentuh bansos dari pemerintah,” Jumat (22/5/2020).
Dia berharap, dengan disalurkannya 500 paket sembako yang berisi beras 5 liter, minyak goreng 1 liter, gula, mie instan, ikan kemasan dan teh bisa membantu kebutuhan menjelang lebaran.
“Semoga paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat di situasi pandemi saat ini,” harapnya.
Sementara itu, salah seorang warga Susanti (46) yang mendapatkan bantuan paket sembako dari H. Ruhyat mengucapkan rasa terimakasihnya.
“Alhamdulillah, semoga pak haji selalu diberikan kesehatan dan dapat membawa aspirasi masyarakat di Tenjolaya ini ke pemerintah Provinsi Jabar,” harapnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here