Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHanya Dalam 20 Menit, Pastikan Anda Miliki Rumah di Adreena Village

Hanya Dalam 20 Menit, Pastikan Anda Miliki Rumah di Adreena Village

Bogor Daily – Salah satu kemudahan anda untuk menentukan unit kavling atau rumah hanya dalam 20 menit dapat dilakukan di . Perumahan Syariah yang berada di Timur Cibubur ini memberikan fasilitas Survey Online kepada para calon pembelinya guna memudahkan merasakan suasana, melihat kondisi real dan cek progress pembangunan yang sedang berjalan secara virtual.

adalah salah satu project terkemuka dari Komunitas Developer Property Syariah atau DPS, dibawah bendera PT. Gemilang Duabelas Prosindo.

“Kegiatan survey secara online ini kami atur sedemikian rupa, agar calon pembeli yang tidak bisa datang langsung ke lokasi, bisa ambil opsi fasilitas ini dari kami.” terang Vinaya Pribadi, Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo.

Survey online ini dilakukan menggunakan handphone, simpel dan praktis. Menggunakan aplikasi zoom ataupun aplikasi video call lainnya yang saat ini mudah kita dapatkan seiring kemajuan jaman dan teknologi. Selanjutnya para calon pembeli yang siap untuk survey online dipersilahkan untuk memilih jadwal survey online di jam 9 pagi ataupun di jam 13.30 siang, setiap harinya.

“Untuk yang sudah bisa pakai aplikasi Zoom, diharapkan peserta sudah bisa masuk standby di link Zoom, tiga menit sebelum kegiatan survey online dimulai.” jelas Ayah dua anak tersebut.

Vinaya juga menambahkan bahwa penjelasan terkait detail lokasi project, fasilitas yang akan dibangun, harga setiap type kavling, surat tanah, legalitas perusahaan, dan berbagai macam informasi lainnya akan dijelaskan pada saat survey online tersebut. Untuk anda yang ingin segera menjadi bagian dari keluarga besar serta buat perjanjian untuk mengikuti kegiatan survey online melalui aplikasi Zoom ini, bisa berhubungan langsung dengan customer service kami di www.adreenavillage.net.

“Selain tentunya clossing penjualan unit yang kami harapkan dari survey online ini, menurut kami yang terpenting adalah sampai nya pesan-pesan dakwah anti riba yang kami usung di dapat anda ketahui.” ungkap Vinaya.

Dalam fasilitas survey online ini, para calon pembeli juga mendapatkan sesi tanya jawab langsung dengan Developer. Tentunya akan menjawab rasa penasaran anda tentang Perumahan Syariah ini.

“Ya, peserta atau para calon pembeli wajib mengikuti full sesi waktu 20 menit survey online ini, In Syaa Allah pilihan terbaik lokasi unit kavling rumah pasti anda dapatkan.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here