Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHeboh, Bintang 2gether The Series Diserang Netizen Indonesia

Heboh, Bintang 2gether The Series Diserang Netizen Indonesia

BOGORDAILY.net – Setelah aktris asal Korea Selatan, Han So Hee mendapat kecaman netizen Indonesia soal pelakor, kini giliran bintang Thailand, Gigi Anh Trúc.

Instagram milik Gigi Anh Trúc atau aktris yang akrab disapa Gigie ini dipenuhi komentar ‘Pelakor’ dari warganet. Hal itu dipicu karena aktingnya di serial 2gether The Series.

Gigie memerankan tokoh Pam yang menjadi orang ketiga dalam hubungan cinta Tine (Win Metawin Opasiamkajorn) dan Sarawat (Bright Vachirawit Chivaaree).

Penonton yang geram dengan ulah Pam akhirnya melampiaskan emosinya di Instagram sang aktris.

“Najis, pelakor,”tulis akun @putrissafirah.

“Emang lagi trend ya, orang cantik jadi pelakor,” sambung akun @gabrildjamil.

“Serbu, ada pelakor haram,” timpal @gump_thanasit.

Hal tersebut ternyata mengundang perhatian aktor Ganindra Bimo yang menuliskan permintaan maaf di kolom komentar Instagram Gigie.

“Hai Gigie, sebagai bagian dari Indonesia, saya minta maaf atas sikap dan cyber bullying dari negaraku. Banyak masyarakat Indonesia yang mencintai serial Thailand dan mereka sangat antusias menyaksikannya,” tulis suami Andrea Dian ini.

Selain Ganindra Bimo, banyak pula netizen lainnya yang turut menyampaikan permintaan maaf.

“Setuju banget sama ka Gandhi, kami akan selalu mendukungmu. Kirim cinta dari Indonesia,” imbuh akun @rindra_setiayawan.

Seperti diketahui, Gigie baru muncul di episode 12 yang tayang pada Jumat (8/5/2020). Dia hadir sebagai cinta pertama Sarawat saat SMA.

Tak pelak kemunculannya ini menuai reaksi negatif dari netizen Indonesia khususnya. Mereka khawatir kisah asmara Tine dan Sarawat akan berakhir sad ending mengingat pekan depan menjadi episode terakhir. (*\bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here