Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHeboh, Video Wanita Masturbasi di Toko IKEA Viral

Heboh, Video Wanita Masturbasi di Toko IKEA Viral

BOGORDAILY.net – Toko furniture geger, dengan kemunculan rekaman video memperlihatkan seorang wanita tengah di toko furnitur, memuaskan diri di sofa dan ranjang, dia diduga tidak menyadari aksinya direkam oleh pengunjung lain.

Rekaman wanita masturbasi di gerai China itu viral. Terlihat, wanita setengah telanjang tengah memuaskan dirinya di berbagai sofa dan tempat tidur showroom .

Dalam video itu, tampak suasana toko cukup ramai. Tapi wanita itu cuek dengan pengunjung yang berlalu lalang. Video itu diduga direkam oleh salah satu pengunjung. Namun banyak pula pengunjung yang tak menyadari aksi tak senonoh dari wanita tersebut.

Melihat video itu beredar, pihak pengelola menyebut jika aksi tak senonoh itu dilakukan sebelum virus corona mewabah. Meski demikian, tetap saja apa yang dilakukan wanita itu sangat tidak pantas terlebih dilakukan di tempat umum.

“Kami dengan tegas mengecam dan mengutuk perilaku semacam ini dan segera melaporkannya ke polisi di lokasi toko yang dicurigai,” ujar pihak dalam sebuah pernyataan tanpa menyebut lokasi cabang.

Untuk mengantisipasi aksi serupa terjadi lagi, pihak mengatakan akan meningkatkan keamanan. Hal ini disampaikan dalam sebuah surat tertulis yang dipublikasi pada hari Sabtu (09/05/20) lalu.

“Langkah keamanan dan kebersihan publik yang lebih cermat dan mendorong semua pelanggan untuk berbelanja dengan cara tertib dan beradab,” tulis pihak .

Video tersebut sudah dihapus meskipun terlanjur tersebar. Netizen berspekulasi jika aksi tersebut terjadi di cabang di Provinsi Guangdong karena terdengar bahasa Kanton dalam pengumuman toko.(net/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here