Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaIni yang Akan Terus Dikangenkan Olla Ramlan Saat Lebaran

Ini yang Akan Terus Dikangenkan Olla Ramlan Saat Lebaran

BOGORDAILY – Sudah dua tahun belakangan ini,  berlebaran tanpa ayahnya yang telah meninggal. Lantas ini momen yang sangat dikangenkan Olla dengan ayahnya.

“Sebenarnya bukan pada saat Lebaran saja. Tiap kali ketemu Abah, aku cium tangan, pipi kanan, pipi kiri, jidat gantian, jadi kita nyiumnya tujuh kali itu yang aku kangenin,” kata di ‘Brownis' Trans TV, Rabu (27/5/2020).

Olla juga mengenang ayah adalah sosok yang gigih. Dia juga merasa ayahnya bangga dengan dirinya.

“Dia pekerja keras semua dari nol. Anaknya yang jarang minta-minta aku mungkin. Selama ini aku merasa insyaallah Abah mudah-mudahan bangga sama aku,” imbuhnya.

Sementara itu, di tahun kedua tanpa ayah, Olla merayakan lebaran di rumah saja. Ia bersilaturahmi ke rumah mertuanya.

“Tahun kedua tanpa Abah, paling biasanya yang utama ke Abah dulu, tapi karena sekarang kondisinya kayak gini ya apalagi kita ada virus seperti inu nggak bisa keliling. Paling di rumah aku atau nggak di rumah mama-mama mertua,” paparnya.

mengatakan saat Lebaran kemarin tak bisa berkeliling. Ia juga mengaku biasanya menjalani tradisi sungkeman. Selain itu, dia punya menu masakan khas di keluarganya, yaitu soto banjar.

“Kita biasanya sungkem, salam-salaman, iya masak soto banjar,” katanya.

Sementara itu, biasanya Olla juga mengikuti suami dalam tradisi halal bihalal. Hal tersebut mengikuti langkah suaminya, Aufar Hutapea.

“Iya gantian. Kalau Aufar bilang di rumah saja ya di rumah saja, apalagi kondisi kayak gini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here