Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaJelang Lebaran, PWI Kota Bogor Berbagi Kebahagiaan

Jelang Lebaran, PWI Kota Bogor Berbagi Kebahagiaan

BOGOR DAILY – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020, serta sebagai wujud dan kepedulian terhadap seluruh insan pers di situasi pandemi Virus Korona atau Covid-19.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor salurkan paket sembako kepada anggota maupun masyarakat tidak mampu.

Sekretaris , Mochamad Yusuf, mengatakan, sebanyak 75 paket sembako dari berbagai donatur telah disalurkan oleh .

Menurutnya, sejumlah paket sembako itu dibagikan kepada para anggota, sesepuh dan janda , serta masyarakat tidak mampu yang memang belum terperhatikan oleh pemerintah.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah salurkan paket sembako sebanyak 75 paket. Semua paket sembako yang disalurkan itu dari berbagai donatur. Baik itu dari Pemerintah Kota Bogor, maupun para anggota dewan,” katanya kepada Bogordaily.net, Rabu (20/5/2020).

Tidak hanya bersumber dari para donatur saja, kata Yusuf yang merupakan jurnalis senior di Bogor ini. Sebagian paket sembako yang disalurkan itu juga bersumber dari uang Kas .

“Ada juga dari Kas PWI. Alhamdulillah, untuk tahun ini walaupun dalam kondisi pandemi yang memang diluar rencana. Awalnya, kita juga akan sekaligus peresmian Masjid. Tapi tidak sesuai dengan keadaan. Dari partai politik itu ada dari anggota dewan Saprudin Bima, dari Fraksi Golkar yaitu M Rusli serta dari Pemkot Bogor juga,” jelasnya.

juga menghimbau, untuk jurnalis yang bekerja di lapangan selalu menjaga kesehatan baik sosial dan fical distancing. Dirinya juga menegaskan jangan sampai ada satu anggota PWI maupun di luar terpapar Virus Korona.

“Mengingatkan ke teman-teman lebih paham dan tahu, bagaimana menerapkan ficial atau cara aman dalam liputan. Jangan sampai ada terpapar, baik yang tergabung dalam PWI atau yang sedang melaksanakan peliputan juga. Semoga, tidak ada kerumunan juga setelah lebaran,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here