Kabar Baik Korona di Kabupaten Bogor, 6 Pasien Covid-19 Sembuh

  • Whatsapp
Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sopiah. Foto : Andi/Bogordaily.net

BOGOR DAILY – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor mengumumkan hari ini Jumat (29/5/2020) pukul 20:00 WIB, sebanyak enam orang pasien Covid-19 dinyatakan sembuh setelah menjalani tahapan isolasi.

“Kabar baik juga hari ini Jumat (29/5/2020) ada sebanyak enam pasien Covid-19 yang sembuh,” kata Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sopiah.

Read More

Ke enam pasien yang sembuh itu kata Syarifah lima orang merupakan warga Kecamatan Kemang, dan satu orang berdomisili di Kecamatan Tajurhalang.

“Empat laki-laki usia 43 tahun, 36 tahun, 50 tahun, 54 tahun satu perempuan usia 39 tahun merupaka warga Kemang, dan satu laki-laki usia 56 tahun warga Tajurhalang,” ucapnya.

Dari enam yang dinyatakan sembuh Covid-19 ini tentunya menjadi jumlah yang sembuh di Kabupaten Bogor bertambah jadi 47 orang.

Ia menambahkan, saat ini kasus positif di Kabupaten Bogor semakin banyak sebab akibat dari Orang Tanpa Gejala (OTG) yang sulit untuk terdeteksi, oleh karenanya Syarifah menghimbau, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya mengenakan masker. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *