Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorKecamatan Rumpin Masuk Zona Merah, Satu Warganya Positif Korona

Kecamatan Rumpin Masuk Zona Merah, Satu Warganya Positif Korona

BOGOR DAILY – Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, menjadi zona merah Covid-19. Hal itupun dikarenakan adanya satu warga di wilayah Bogor Barat itu, dinyatakan positif terpapar Virus Korona.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sopiah, mengatakan, untuk hari ini ada tiga warga yang dinyatakan positif Korona.

Ketiga yang positif itu diantaranya, perempuan 37 tahun asal Sukaraja, Perempuan 53 tahun asal Rumpin, dan perempuan 43 tahun asal Babakan madang.

“Haru ini ada tiga positif, Rumpin masuk Zona baru penyebaran Covid-19,” katanya kepada Bogordaily.net, Senin (11/5/2020).

Menurutnya, saat ini tim Gugus Tugas Covid-19 sedang melakukan Tracking kepada tiga pasien positif baru tersebut.

“Masih di Tracking iya untuk saat ini,” ucapnya.

Sekedar diketahui :

Data Covid-19 di Kabupaten Bogor yang didapat, sampai saat ini Kecamatan Gunung Putri masih menjadi puncak tertinggi kasus penyebaran Virus Korona atau Covid-19 di, yaitu sebanyak 32 orang.

Untuk peta penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor ke dua yaitu Cileungsi 22 orang serta di Cibinong 19 orang.

Sedangkan, untuk di Kecamatan Bojonggede ada sebanyak 16 orang, di Ciampea, Gunung Sindur empat orang. Untuk Citeureup, Tamansari ada sebanyak tiga orang.

Babakan Madang, Tajur Halang ada lima orang, untuk Ciomas, Jonggol, Sukaraja ada 2, Parung Panjang, Parung, Ciawi, Caringin, Leuwisadeng, Rumpin ada sebanyak satu orang. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here