Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKedamaian Hati Terasa saat Ngabuburit Survey Lokasi Adreena Village

Kedamaian Hati Terasa saat Ngabuburit Survey Lokasi Adreena Village

Bogor Daily – Mendapatkan pengalaman dan kehormatan sebagai tamu untuk survey lokasi langsung dengan protokoler dan S.O.P Covid 19 pada hari Selasa (5/5/20) ke lahan proyek Perumahan Syariah di Cileungsi Kabupaten Bogor membuka cakrawala berfikir Tim Bogor Daily tentang komitmen tinggi yang di jalankan oleh PT. Gemilang Duabelas Prosindo sebagai pengembang kawasan tersebut.

Kualitas desain yang Terjaga menambah kesan eksklusif rumah di Perumahan Syariah .

Dengan gigih dan penuh tekad kuat, mereka terus berupaya membuktikan kepada khalayak ramai bahwa pengembangan konsep bisnis Property Syariah harus senantiasa menjaga kadar kepercayaan dari para konsumennya, mereka membuktikan dengan berjalannya progress pembangunan secara berkelanjutan sesuai dengan time schedule, gerakan yang mencoba untuk menekan praktek-praktek ribawi di buktikan dengan skema jual beli murni syariah tanpa bank.

Salah satu rumah yang sudah rampung di lokasi proyek , Member dari Komunitas Developer Property Syariah (DPS)

Kesempatan bertatap muka dengan sosok Vinaya Pribadi pebisnis tangguh di bidang Property Syariah yang menjabarkan bahwa inilah konsep sesungguhnya dari elegan nya bisnis Property Syariah yang mereka jalankan adalah sebuah kesempatan emas bagi Tim Bogor Daily. Sesi tanya jawab mengalir tentang awal mula pengembangan bisnis yang berawal dari mimpi tersebut, hingga dapat terwujudnya sebuah kawasan Perumahan Syariah .

Rimbun dan Asri, tampak suasana lahan di lokasi Proyek

Jawaban kongret dari suksesnya dibawah komando Vinaya Pribadi sebagai Direkturnya adalah Fokus. Fokus terus berjuang dengan dorongan untuk terus mengembangkan dakwah bisnis Property Syariah, tercatat sampai saat ini Alhamdulillah sudah terjual sebanyak 23 persen.

“Bentuk dan harga bangunan yang terbilang sangat bersaing di kelasnya, membuat banyak masyarakat menaruh harapan besar dengan membeli produk kami. Mereka tahu, akses dan produk yang kami berikan adalah yang spesial dan bukan produk kacangan.” jelas Vinaya.

Rasa kedamaian hati terasa sekali ketika menapakkan kaki di lokasi proyek, rimbun alam dan pepohan teduh menghilangkan rasa dahaga puasa hari ke 12 Ramadhan tahun ini. Tim Bogor Daily masuk melihat rumah milik salah satu pembeli yang sudah rampung terbangun.

“Saya sangat meyakini, bila calon pembeli sudah survey, maka mereka semua akan merasakan kedamaian hati dari lokasi yang kami tawarkan.” jelas Vinaya.

Pada hari yang sama terlihat juga salah satu calon pembeli yang akhirnya jatuh hati pada dengan membeli unit rumahnya. Terlihat pembeli tersebut mengambil skema cicil dengan tenor selama tiga tahun.

“Selama masa wabah corona virus, selain survey lokasi langsung seperti ini, kami juga siap untuk memberikan pelayanan survey online yang ditujukan guna memudahkan para calon pembeli merasakan juga atmosfer kedamaian lokasi produk andalan kami ini dengan sempurna. Informasi lengkap click www.adreenavillage.net. ” pungkas Vinaya Pribadi dengan senyuman yang bahagia.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here