Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKena di Hati, Promo Adreena Village di Ramadhan 1441 Hijriyah

Kena di Hati, Promo Adreena Village di Ramadhan 1441 Hijriyah

Bogor Daily – Langsung kena di hati, hal itu yang tergambarkan pada rilis promo yang dikeluarkan oleh tim Management Perumahan Syariah , promo pada bulan Ramadhan 1441 Hijriyah kali ini memberikan keleluasaan anda untuk memiliki unit investasi Property Syariah berupa lahan kavling siap bangun di lokasi yang ciamik sebelah timur Cibubur, dekat dengan berbagai macam akses serta fasilitas.

“Beli kavling, terus kami akan beri anda libur cicilan 2 bulan. Promo ini terbatas sekali. Ayo manfaatkan promo nya dapatkan kavlingnya.” papar Vinaya Pribadi Direktur PT Gemilang Duabelas Prosindo, pengembang Perumahan Syariah .

 

Pria yang akrab di sapa Pak Vin tersebut juga mengemukakan kepada Bogor Daily, perihal promo ini sebenarnya adalah langkah jitu penyelamatan asset sektor keuangan anda di masa sulit wabah corona virus, untuk di alihkan ke unit sektor yang produktif. Sejauh ini sektor bisnis Property lah yang paling ampuh melipatgandakan keuangan anda dengan nilai capital gain yang terus naik setiap saat.

Perumahan Syariah sendiri berada tepat di Jalan H. Saman Mekarsari Cileungsi, Kabupaten Bogor, hanya sekitar 1 KM dari Taman Wisata Buah Mekarsari.

“Spesial untuk anda, keistimewaan lokasi yaitu dekat dengan kajian-kajian Sunnah Rodja di Masjid Al Barkah dan Kajian Sunnah di Masjid Darussalam Kota Wisata, Masya Allah.” jelas Pak Vin.

Perumahan Syariah adalah solusi anda yang menginginkan kawasan investasi serta hunian dekat dengan Jakarta yang mengemas skema murni 100 persen syariah tanpa bank dalam proses jual belinya.

“Bayar DP nya, lanjut diliburkan 2 bulan cicilannya, ayo kita buktikan bahwa berkelas dan bukan kaleng-kaleng.” tutup Vinaya Pribadi.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here