Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKencana Hills Cilebut itu Aman, Amanah, Menguntungkan dan Tenang di Hati (Part...

Kencana Hills Cilebut itu Aman, Amanah, Menguntungkan dan Tenang di Hati (Part 1)

Bogor Daily – Memiliki rasa kenyamanan tersendiri, membentuk karakter islami yang bermanfaat bagi tumbuh kembang anak-anak kita, serta elegan dalam balutan desain rumah yang berbeda dari yang lain, hal tersebut sangat dapat kita rasakan ketika menginjakkan kaki kita di salah satu project terbaik NProsyar di Bogor, .

“Punya Rumah dekat Stasiun tuh sesuatu banget.” ungkap Mulyadi, Sales dan Marketing Manager NProsyar melalui pesan Whatsapp kepada Bogor Daily.

Pria yang akrab di sapa Kang Mulyadi tersebut menjelaskan bahwa dewasa ini peruntukkan perumahan bukan saja untuk pemenuhan kebutuhan papan semata. Lebih dari itu bisa juga dijadikan, sebagai instrumen investasi yang sangat menarik.

Dengan demikian kebutuhan penyediaan rumah juga semakin komplek. Bukan hanya tingkat kenyamanan dan kemudahan akses transportasi semata yang dicari, tetapi juga selaras dengan kebutuhan investasi yang amat menguntungkan.

adalah pilihan utama konsep perumahan kekinian, yang selaras dengan tujuan investasi, merupakan pengembangan perumahan berorientasi _Transit Oriented Development_ *(TOD)* yaitu perumahan yang sejalan dengan pengembangan perkotaan yang dikelilingi oleh area _mixed use_ dengan kepadatan tinggi dan berdekatan dengan sistem transportasi publik seperti stasiun kereta api.

Menurut Mulyadi, ada banyak keuntungan jika memiliki rumah sejalan dengan konsep TOD ini diantaranya :

*Tidak perlu biaya besar untuk pengeluaran Kendaraan Pribadi*

Memiliki kendaraan pribadi memang menjadi impian banyak orang, namun ternyata dibalik itu kita juga harus siap dengan biaya yang dikeluarkan agar kendaraan selalu siap digunakan, mulai dari biaya service bulanan sampai service besar, biaya pajak dan juga biaya BBM hingga tol.

“Jika rumah anda dekat dengan stasiun kereta misalnya, maka anda akan lebih hemat ongkos dengan menggunakan kereta dibandingkan dengan menggunakan kendaraan pribadi, hanya berjarak 1,9 KM dari Stasiun Cilebut.” papar Mulyadi.

(Bersambung).

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here