Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKonsep Go Green dan Dukungan Kepala Desa untuk The Green Student Village

Konsep Go Green dan Dukungan Kepala Desa untuk The Green Student Village

BOGORDAILY.net – Dengan berdiri dan berjalannya bisnis Aparkos I yang berada di Jalan Alternatif IPB, Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor membuat terjaganya konsep penghijauan yang ada di dalam dan sekitar kawasan tersebut.

Bagaimana tidak, Erzon Djazai sebagai pengembang dari kawasan tersebut dibawah PT. Madani Realti Indonesia menjelaskan langsung kepada Bogor Daily tentang komitmen mereka menjaga tingkat keasrian kawasan dan go green concept.

Go Green Concept di Terlihat sangat Asri

“Ya, di I, kami sulap bantaran sungai yang tadinya kumuh karena menjadi tempat buang sampah, saat ini kami jadikan Taman Riverview yang asri dan cantik.” ungkap Erzon.

 

Adanya Gazebo-Gazebo memperindah Taman Riverview di Lokasi I

Erzon menambahkan bahwa belum banyak yang melakukan hal tersebut, mungkin baru Cimory Riverside di Puncak dan Pasar Terapung Ah Poong di Sentul.

Suasana yang Ramai dan Menjaga Keasrian Lingkungan terlihat jelas di I

Penasaran dengan kondisi updates terkini Taman Riverview yang asri dan cantik di I bisa langsung click link dibawah ini :
https://www.instagram.com/p/CAckVuRh49e/?utm_source=ig_web_copy_link

Selama pembangunan I di wilayah Desa Cikarawang kami tidak menebang pohon yang sudah ada di lahan project, malah kami tambah dengan berbagai pohon baru.

“Kami menambah pohon hias seperti pinus, cemara, maupun tanaman produktif seperti mangga, durian, nangka, kelengkeng, alpukat, kelapa, jambu kristal, dan lain-lain. Inilah konsep Go Green yang kami jalankan.” jelas Erzon.

 

Sementara ketika ditemui ditempat terpisah beberapa waktu lalu, Sapturi Wijaya Kepala Desa Cikarawang menerangkan dukungan dan rasa bahagianya dengan konsep Go Green yang dijalankan oleh pengelola I itu. Dirinya senang karena lingkungan yang tetap terjaga dan asri.

“Ya dari faktor lain mungkin, dahulu sebelum ada I ini di Jalan Alternatif IPB ini sepi dari warga yang melintas, bahkan bisa dikatakan tidak ada yang mau melintas ketika malam tiba. Nah, dengan berdiri dan berjalannya aparkos I ini, wilayah ini jadi ramai juga semakin aman dan asri. In Syaa Allah Maju dan Sukses terus untuk The Green Student Village I.” pungkas Sapturi dengan jelas.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here