Kronologis Lengkap, Pemuda Ngamuk Pukul Polisi di Bogor

  • Whatsapp
Kapolres Bogor AKBP, Roland Ronaldy

BOGOR DAILY – Bagaimana kronologis, aksi ngamuk seorang pemuda kepada polisi saat pelaksanaan PSBB di Bogor, yang videonya beredar luas di masyarakat??

Kapolres Bogor AKBP, Roland Ronaldy, mengatakan, pada hari Sabtu (9/5/2020) kemarin, sekitar pukul 15:00 WIB personil Polsek Jonggol, bersama dengan petugas PSBB lainnya yang berjumlah 18 personil, sedang melakukan pengawasan terhadap pengguna jalan raya, yang melintas check point PSBB Rawa Bebek Jonggol (Pos check point perbatasan Bogor-Bekasi).

Read More

Kemudian, petugas check point PSBB melihat ada seorang pengendara motor, yang tidak memakai masker, dari arah Cileungsi menuju Jonggol. Lalu memberhentikannya untuk menegur terkait penggunaan masker.

Seorang Pemuda pengendara motor yang diketahui berinisial MS, asal Jonggol, usia 22 tahun merasa tidak menerima teguran yang disampaikan oleh petugas.

Sehingga, pemuda inisial MS ini mencoba melarikan diri, daripara petugas dengan menarik gas motornya, namun hal tersebut bisa digagalkan oleh para petugas lainnya.

Karena kesal, akhirnya MS turun dari motor dan langsung mencoba menyerang personil Polsek Jonggol, namun tidak berhasil. Karena dapat dihadang oleh para petugas lainnya dan seorang Ketua Karang Taruna.

Setelah berhasil dihadang dan dapat ditenangkan oleh para petugas. MS kemudian disuruh untuk balik kanan atau putar arah. Dan pada saat itu juga MS balik arah, namun tidak melanjutkan perjalanannya.

Sekitar jam 16:00 WIB, MS datang kembali ke Pos Check Poin PSBB dengan berdalih ingin meminta maaf kepada semua petugas, khususnya kepada petugas Karang Taruna bernama Ais.

“Ketika MS dan AIS bertemu dan mencoba berdiskusi di belakang pos check point. MS secara tiba-tiba memukul AIS kepada bagian wajah. Hingga mengakibatkan luka lebam dan sobekan pada bagian mata sebelah kanan,” tukasnya. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *