Friday, 29 March 2024
HomeBeritaLebaran, Tissa Biani Lebih Berempati Ketimbang Beli Baju atau Kue

Lebaran, Tissa Biani Lebih Berempati Ketimbang Beli Baju atau Kue

BOGORDAILY – Idul Fitri tahun ini memang sangat berbeda karena imbas Corona. , juga ikut merasakan Lebaran yang berbeda dan habiskan waktu di rumah.

“Ada bedanya karena zaman dulu atau tahun sebelumnya karena Mama itu kakak pertama, jadi kumpul selalu di mamaku. Mulai dari kakek dan nenek kumpul di rumah mamaku. Dan sekarang, karena memutus rantai COVID-19 mamaku nyaranin nggak ketemu keluarga tetap video call,” cerita ditemui di Gedung Trans TV beberapa waktu lalu.

Tissa mengingat, biasanya tiga hari jelang Lebaran sang bunda sudah sibuk mempersiapkan kue Lebaran. Tapi, sekarang Tissa dan keluarga meliat untuk mempergunakan uang dengan baik dan untuk hal-hal yang lebih penting.

“Nah sekarang mending uang disimpan untuk hal yang lebih penting,” ungkapnya.

“Pasti sih lebih memberikan sedikit uang kita ke hal penting. Kayak ke orang yang membutuhkan, ketimbang beli baju atau kue Lebaran, nggak penting sekarang,” tukas .

Tak dipungkiri tetap ada perasaan sedih yang dirasakan oleh . Idul Fitri kali ini tak ada kumpul keluarga demi memutus rantai penularan COVID-19.

“Aku di Depok ketat banget, kebetulan orang luar nggak boleh datang. Tante aku aja berhenti di pos satpam. Jadi perumahan nutup banget,” aku Tissa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here