Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMahoni Residence Depok Berikan Sisi Premium untuk Anda

Mahoni Residence Depok Berikan Sisi Premium untuk Anda

BOGORDAILY.net – Memiliki hunian yang serba strategis, membuat Anda mudah untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan rekan dan keluarga anda untuk urusan apapun.

Noer Lailly K, Owner Cluster Syariah Mahoni Residence Depok dalam sebuah acara, beberapa waktu lalu.

Memiliki hunian yang menjaga sisi citarasa Premium Class wajib Anda miliki, apalagi Mahoni Residence Depok menggunakan konsep syariah, dengan proses jual beli yang murni syariah alias non bank tersebut bukan hanya sekedar kemasan saja atau penglaris dagangan.

Anto (Kiri) yang merupakan Tim Marketing Mahoni Residence Depok saat menerima Booking Fee dari Pembeli Mahoni Residence Depok.

Akan tetapi aplikasi menyeluruh konsep syariah baik di pengelolaan, di konsep kepemilikan serta konsep hunian yang nantinya akan diterapkan di Cluster Mahoni Residence Depok.

Semua hal tersebut dapat Anda miliki di Cluster Syariah Mahoni Residence Depok.

Henny (Kanan) Tim Marketing Mahoni Residence Depok saat berada di Lokasi Cluster Syariah Mahoni Residence Depok

Cluster yang terletak di Depok Utara tersebut memberikan kenyamanan yang tiada tara dan ketenangan investasi Property Syariah, dengan lahan yang sudah 100 persen terakuisisi oleh developer.

Berada di bawah bendera besar Medina Residence Group, Cluster Syariah Mahoni Residence Depok hadir untuk Anda.

Desain Rumah yang Unik dan Berbeda dari yang lain di Mahoni Residence Depok.

Belasan project yang sudah running membuat tinggi kepercayaan masyarakat kepada Mahoni Residence Depok.

“Harga yang bersaing menjadi daya tarik utamanya, harga hanya 800 jutaan dengan cicilan hanya 7 jutaan setiap bulannya. Cicil langsung ke developer ya, tanpa riba, tanpa denda dan tanpa sita.” papar Noer Lailly K, Owner Cluster Syariah Mahoni Residence Depok.

Menurut Ibu yang akrab disapa Nelly tersebut, Mahoni Residence Depok mempunyai desain rumah yang berbeda dengan perumahan sejenis yang lain.

“Desain rumah split level, ya lebih cantik dari mezzanine, lebih terasa mewah dan megahnya. Ini yang banyak disukai oleh para calon pembeli,” ungkap Nelly.

Mahoni Residence Depok menjual rumah type 55, type 65 dan type 70, di luasan lahan per-unitnya, paling kecil luas lahan 72 meter dengan total unit sebanyak 28 unit.

Saat ini sudah ada tiga unit yang terbangun, satu unit 80 persen progress, dan dua unit lagi sudah 30 persen progress pembangunannya.

“Manfaatkan sisa Ramadhan dengan diskon hingga 25 juta rupiah, buat janji segera bersama tim Marketing Mahoni Residence Depok di nomor 0856-7786-054 dengan Anto dan di nomor 0857-1556-6716 dengan Henny. Kami tunggu anda di Mahoni Residence Depok, Cluster Premium, Lokasi Premium, Desain Premium.” pungkas Istri dari Arsitek Andy Budi Yuwono itu.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here