Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMaling Motor di Masjid, Pria Ini Babak Belur

Maling Motor di Masjid, Pria Ini Babak Belur

BOGORDAILY.net – Sudah jatuh lalu tertimpa tangga. Mungkin kalimat itu tepat ditujukan kepada pencuri, yang hendak membawa kabur motor jamaah Masjid Syafaulhuda, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Marbot Masjid Syifaulhuda, Ramdan, mengatakan, yang hendak mambawa motor itu ditangkap pada dini hari Kamis (7/5/2020), dan sempat dihakimi.

Baca Juga :

Menurutnya, aksi yang dilakukan itu terlihat dalam CCTV masjid, ketika ada beberapa jamaah melakukan itikaf.

“Saya lagi di kamar tuh. Lagi ngaji. Pas lihat monitor CCTV, ada dua orang boncengan pakai motor mencurigakan dan mau bawa kabur motor,” katanya.

Ia menjelaskan, bahwa saat dilihat CCTV, motor di Masjid sedang diincar tersebut. Karena milik jamaah yang sedang itikaf. Kemudian, dia memberi tahu pemilik motor.

“Saya lihat di monitor udah didorong motornya. Saya kasih tahu yang punya motor. Terus udah mau kabur tuh malingnya. Alhamdulillah tertangkap. Kalau temannya yang pakai motor udah kabur ngebut,” tukasnya.

Sementara itu, ketika Bogordaily.net mencoba menghubungi Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono, tidak menanggapi pesan WhatsApp maupun telpon seluler. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here