Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaManfaatkan Weekend Survey Online ke DeKOST Indonesia

Manfaatkan Weekend Survey Online ke DeKOST Indonesia

Bogor Daily – Kebijakan cara untuk menekan masifnya penyebaran wabah corona virus dilakukan dengan cara tidak keluar rumah atau stay at home. Kebijakan mulai dari penerapan S.O.P physical distancing sampai kebijakan soal PSBB memang membuat dunia bisnis melakukan caranya tersendiri guna menggaet calon-calon pembelinya. Begitu juga yang diterapkan PT. Amanah Realty pengembang kawasan Apartemen Kos Syariah dengan cara Survey Online.

Metode survey online dipandang sebagian praktisi bisnis Property menjadi solusi ampuh untuk mengajak calon pembeli merasakan atmosfer lokasi lahan project dengan - video call yang bisa dipakai untuk melihat secara real, bedanya hanya melalui layar gadget atau layar laptop saja.

“Ya, selama wabah ini, sebenarnya kami membuka juga proses survey secara langsung di lokasi lahan dengan standart protokoler Covid 19 yang diterapkan Pemerintah, akan tetapi calon pembeli saat ini lebih menyukai metode survey online tersebut.” papar Dudy Rudyana yang menjabat sebagai Sales dan Marketing Manager .

Dengan hal itu, kami juga sampaikan kepada para marketing dan mitra-mitra agency marketing kami untuk melakukan dan memberikan fasilitas survey online kepada calon-calon pembeli . Sebenarnya tidak survey langsung ke lokasi lahan pun tidak menjadi kendala, karena semakin waktu jaman semakin canggih, dibuktikan dengan clossing unit diranah fasilitas video call atau survey online.

Biasanya para calon pembeli kami membuat janji terlebih dahulu dengan marketing dan mitra agency marketing kami, ketika sudah di tentukan jam dan hari dimana proses survey online dilakukan, calon pembeli akan terhubung langsung dengan marketing kami yang sudah standby di lokasi project guna menjelaskan progres, rencana pembangunan, price list harga, akses dan fasilitas, serta hal-hal lain yang dapat memberikan gambaran luas tentang .

“Mudah khan, silahkan langsung hubungi marketing kami, tentukan weekend ini milik anda semua di .” pungkas Dudy Rudyana.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here