Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMimpi Besar Budi Susilo Setiawan untuk Peradaban Alami dan Islami

Mimpi Besar Budi Susilo Setiawan untuk Peradaban Alami dan Islami

BogorDaily – Sebagai seorang pebisnis muslim yang senantiasa menjaga kualitas produk serta kepuasan konsumennya adalah janji utuh yang selalu dipegang erat oleh sosok ayah lima anak ini, Budi Susilo Setiawan mengawali sukses membawa keberkahan dan semangat perjuangan islam.

Foto diambil sebelum masa Pandemi – Budi Susilo Setiawan saat memberikan Rapot Pekerjaan Bulanan kepada para Staff di .

Berawal dari mimpi, mewujudkan step demi step plan bisnis dakwah nya yang berbasis Agro Edu Tourism direalisasikan melalui kawasan terpadu Waru Farm Land yang terletak di Desa Tegalwaru Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. Budi menjelaskan dengan seksama perihal sudut pandangnya secara eksklusif kepada Bogor Daily melalui sambungan telepon Jumat (15/05/20).

“Semua berawal dari proses dan tingkat fokus yang tinggi, Tasnim berawal dari desa. Mempertahankan kearifan lokal secara alami dan tentunya harus ada nilai islami nya.” papar Budi.

Untuk nilai-nilai islami, bisnis yang kami kembangkan ini menerapkan sistem islami, sentuhan nilai islami dan produk dengan balutan islami yang kental. Bila ditanya untuk urusan pengembangan Property yang berbasis syariah ya Tasnim.

“Doa itu ada ketika saya menyebutkan kata : Bila Ingin Adem, ya Tasnim. Tasnim erat kaitannya dengan Desa Alami dan Islami.” ungkapnya.

berada di dalam kawasan terpadu Waru Farm Land, diapit oleh pesantren-pesantren besar, lingkungan pendidikan yang pas untuk keluarga muslim. Meningkatkan semangat olahraga kami terapkan olahraga sunnah, seperti berkuda, berenang dan memanah.

Budi menjelaskan kembali bahwa sejak tahun 2014 dirinya memegang peran besar sebagai penanggungjawab dari semua project . Bila anda ingin menjadi alim, hijrahlah ke Tasnim. In Syaa Allah.

“Sedikit tentang Tasnim ini akan berlanjut di sesi berikutnya, simak terus artikel ini. Setelah menyimak, In Syaa Allah menjadi sebab pematik semangat anda semua untuk sukses dan berkah. Aamiin.” pungkasnya.

(Red-BDN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here