Sunday, 16 June 2024
HomeBeritaMiris Banyak PHK, Ashanty Bukan Berbicara Untung Rugi tapi Hati Nurani

Miris Banyak PHK, Ashanty Bukan Berbicara Untung Rugi tapi Hati Nurani

BOGORDAILY – Ungkapan  soal banyaknya korban PHK menimbulkan respons positif. Tapi, ada juga pihak yang menurut tak sependapat dengannya.

Lewat postingan Instagram Story miliknya, kembali memberikan penjelasan. Dia yakin ada yang setuju dan ada juga yang memprotes pendapatnya.

“Tulisan tadi banyak yg terkena dampak nya setuju banget, tetapi tadi ada beberapa yg comment mbak ngga ngerasain jadi perusahaan sih? Hmmm disini justru aku bicara bukan sebagai yg di PHK, tapi sebagai perusahaan..,” ungkap dalam postingannya, Minggu (10/5/2020).

“Jujur perusahaan sy juga semenjak Corona ini bisa dibilang sangat terkena dampaknya.. mulai dari kosmetik, kecantikan, suplement, kuliner kue dan ayam asix, dll.. semua terkena dampaknya..,” sambungnya.

Melihat kondisi perekonomian Indonesia saat ini, yakin ini tidak baik untuk semua perusahaan. Tapi, ingin semua pengusaha melihat dengan hati nurani.

“Kita bukan bahas secara bisnis, kalo secara bisnis, kita semua juga paham ini kondisi yg memang tidak baik buat semua perusahaaan.. hampir semua bidang.. tapi yg kita bicarakan hati nurani.. dan bukan langsung sebulan PHK.. paling tidak beri waktu, toh kita selagi masih bisa survive kita bisa membantu mereka. (Buat kita yg masih mampu yahh) KI tidak ya jangan dipaksakan!!” jelas istri Anang Hermansyah itu.

“Dan yg saya bicarakan pasti nya perusahaan2 besar yg bertahun2 omset besar dan untung besar, ngga ada salah nya saat lagi begini saya yakin bisa membantu mereka yg menolong kita bertahun2.. masih bisa untuk menanggung sekuat semampu kami.. bagi yg tidak jangan dipaksakan.. dan saya harap buat yg franchise brand kami, kami ngga mengharuskan,tapi selama masih bisa membantu mereka yg kurang mampu yg bekerja sama kalian, saya sangat amat berterima kasih jika saat outlet2 kalian tutup, tapi yg mampu masih bisa menggaji mereka.. semoga wabah ini segera berakhir, dan kita semua bisa hidup kembali spt semula,” tegas .

juga diketahui memiliki banyak bisnis dengan karyawan yang tidak sedikit. Berbagai sektor bisnis yang dia geluti di bidang kuliner dan kecantikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here