Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaMobil Supercar Mclaren Hancur di Tol Jagorawi

Mobil Supercar Mclaren Hancur di Tol Jagorawi

BOGORDAILY.net – Mobil mewah jenis Supercar Mclaren hancur, setelah mengalami kecelakaan parah di ruas jalan Tol Jagorawi Km. 43.00.

Hal itu diungkapkan oleh, Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti.

Ipda Desty mengatakan, hancurnya kendaraan Mclaren warna orange dengan Nomor Polisi B 2502 SBI itu, diduga akibat kendaraan mengalami slip.

“Laka lantas yang mengakibatkan korban Luka ringan tadi jam 10:50 WIB pagi di Jalan Tol Jagorawi KM. 43.00, diduga kendaraan slip,” katanya kepada Bogordaily.net, Minggu (3/5/2020).

Desty menjelaskan, awal mula mobil mewah Mclare yang dikemudi oleh Eric Darang dari arah Baranangsiang Kota Bogor menuju Jakarta jalur B Km 43:00.

“Diduga pengemudi juga kurang hati-hati, sehingga kendaraan mengalami slip, kemudian keluar ke bahu jalan tol,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Desty, mobil mewah itu keluar di bahu Jalan Tol bagian samping kiri menabrak Pohon Palm yang berada di pinggir jalan.

“Menabrak Pohon Palm yang berada di pinggir Jalan Tol sebanyak dua kali, selanjutnya terhenti dengan posisi terakhir normal menghadap serong barat,” jelasnya lagi.

Ia menambahkan, untuk saat ini mobil mewah dan pengendara sudah ditangani Polresta Bogor Kota.

Jika dilihat dari detail bodinya, Supercar ini merupakan Mclaren mode MP4 12C yang memiliki mesin berkapasitas 3.800 Cc demgan delapan Silinder berkonfigurasi V8 dan turbo ganda. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here