Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaMourinho Pengin Banget Liga Inggris Kembali Secepatnya

Mourinho Pengin Banget Liga Inggris Kembali Secepatnya

BOGORDAILY – Manajer Tottenham Hotspur Jose  menepis tudingan dirinya ingin Premier League ditunda lebih lama. justru kepengin kompetisi kembali secepatnya.

Tudingan itu muncul saat digelarnya sebuah pertemuan dengan manajer tim-tim Liga Inggris lain pada Rabu (13/5/2020). Ketika itu menyerukan agar para pemain mesti berlatih paling tidak sejak sebulan sebelum kompetisi dilanjutkan lagi.

Hingga kini belum ditetapkan kapan Premier League akan diteruskan. Namun, pemerintah setempat telah memberikan lampu hijau agar sepakbola bisa dimainkan mulai bulan depan.

Bagi , kompetisi mesti digulirkan apabila sudah ada jaminan dari pihak yang berwenang. Manajer Portugal itu mengungkapkan para pemain Tottenham telah menjalani latihan keras secara mandiri.

“Saya tidak meminta penundaan apapun tuh,” ucap di Guardian. “Saya ingin berlatih dan saya sangat ingin agar Premier League kembali secepatnya kalau sudah aman untuk digulirkan lagi, terutama sekarang karena kita melihat liga-liga lain bersiap untuk berlanjut.”

“Saya sangat-sangat bangga dengan cara para pemain saya menjaga kebugaran mereka, mereka sudah menunjukkan profesionalisme, gairah, dan dedikasi yang besar. Kami semua sudah bekerja sangat keras melalui sesi latihan jarak jauh dan berlari sendiri-sendiri, sekarang lapangannya sudah siap digunakan lagi di pusat latihan.”

“Setiap pemain sangat berkomitmen dalam kaitannya dengan pekerjaan individu dan sekarang kami menunggu izin untuk mulai bekerja dalam kelompok-kelompok kecil lagi, yang sepenuhnya saya dukung,” cetus .

Liga Inggris 201/2020 ditangguhkan di pekan ke-29. Tottenham bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan perolehan 41 poin, terpaut tujuh poin dari Chelsea di empat besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here