Ngamar di Hotel saat Pandemi Korona, Pria di Bogor Ditemukan Tewas

  • Whatsapp

BOGORDAILY.net – Di tengah pandemi korona dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bogor, justru heboh dengan ditemukan, sesosok mayat di sebuah hotel di Kota Bogor.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Polisi masih melakukan penyidikan.

Read More

Mayat itu diketahui berinisial IS (55). Dia ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di kawasan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (5/5/2020) siang.

Mayat korban pun dievakuasi dengan protokol COVID-19. Evakuasi jenazah korban dilakukan menggunakan alat pelindung diri (APD). Jasad IS lalu dibawa ke RSUD Ciawi.

Supervisor Hotel Marga Jaya, Dian Irfan mengungkapkan, IS ditemukan tewas sekitar pukul 13.00 WIB.

Awalnya, karyawan hotel hendak mengecek keadaan IS karena masa inapnya telah habis. Namun, IS tak kunjung keluar dari kamar.

“Waktu itu saya masih di rumah, ditelepon oleh resepsionis untuk mengecek kamar 95. Saya lalu bergegas pergi ke hotel mengecek kamar itu,” kata Dian.

Setiba di lokasi, dia bersama karyawan hotel mencoba mengetuk pintu, namun tak ada jawaban. Ia akhirnya membuka pintu kamar nomor 95 tempat IS menginap dengan menggunakan kunci duplikat.

“Waktu ditemukan tamu tersebut terbaring di atas tempat tidur, sepertinya sudah meninggal. Sebagian tubuhnya dibalut selimut,” ungkapnya.

Kejadian tersebut lalu, dilaporkan ke polisi untuk ditangani.

Menurut Dian, korban menginap di hotel bersama seorang perempuan. Keduanya, tiba di hotel pada Senin (4/5/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, dengan menggunakan sepeda motor matic.

“Itu motornya masih ada, kalau perempuannya engga tahu kemana. Waktu kamar dibuka sudah engga ada perempuannya,” terangnya.

Kanit Reskim Polsek Bogor Selatan AKP Edi Santoso mengatakan, saat olah tempat kejadian perkara, pihaknya tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tidak ada (tanda kekerasan). Kami hanya menemukan obat-obatan, cuma jenis (obatnya) nggak tahu,” kata dia.

Diduga kuat korban tewas setelah berhubungan intim dengan teman kencannya itu. Saat ini, polisi masih menunggu hasil forensik RSUD Ciawi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Pihak kepolisian juga masih mencari sosok perempuan yang menemani korban di hotel disaat umat muslim menjalankan ibadah puasa. (*/bdn)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *