Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaNgeprank Sembako Isi Sampah, Teman Sang Youtuber Minta Maaf

Ngeprank Sembako Isi Sampah, Teman Sang Youtuber Minta Maaf

BOGORDAILY.net – Youtuber bernama Ferdian Paleka yang membuat konten prank sembako berisi sampah di Bandung kini jadi buruan.

Seorang rekannya telah ditangkap oleh aparat kepolisian. Ia meminta maaf kepada masyarakat atas video pranknya saat membagikan sembako berisi sampah kepada warga.

Lewat sebuah video, rekan Ferdian bernama Tebe’ ini meminta maaf dan mengaku menyesal atas aksi tak terpujinya itu.

“Tebe’ meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang terganggu akan video itu. Saya meminta maaf sedalam-dalamnya bagi pihak yang dirugikan, saya minta maaf,” kata rekan dari Ferdian Paleka, Tebe’, seperti dilihat dalam video permintaan maafnya, Senin, 4 Mei 2020.

Kendati rekannya sudah ditangkap, namun pelaku utama yakni Ferdian Paleka masih sementara diburu aparat polisi dan warga.

Diberitakan sebelumnya, seorang YouTuber di Bandung, Ferdian Paleka, dengan dibantu 2 rekannya membuat video prank untuk konten di YouTube mereka.

Dalam video itu, para pemuda ini membagikan sembako kepada warga tapi berisikan sampah.

Dilihat dari video yang beredar, tampak para pemuda itu mempersiapkan sejumlah dus mie instan di dalam mobil mereka untuk dibagikan kepada warga di pinggir jalan.

“Jadi kita mau ngeprank membagi-bagikan makanan,” kata dua pemuda seperti terdengar dalam video itu.

Setelah itu, kedua pemuda tersebut memasukkan sampah yang mereka ambil dari tempat sampah untuk dimasukkan ke dalam kardus mie instan itu.

“Jadi kita lagi ngisi dulu ini (sampah),” ujar pemuda yang mengenakan pakaian berwarna putih sambil memasukkan sampah tersebut ke dalam kardus mie instan.

Beberapa saat kemudian, pemuda ini dengan menggunakan mobil, membagikan kardus berisi sampah itu ke warga di pinggir jalan.

Para pemuda itu kemudian bertemu dengan dua orang warga yang merupakan Waria. Kedua waria ini terlihat sedang mangkal di pinggir jalan.

Mereka pun lantas memberi kardus mie instan berisi sampah tersebut kepada dua waria itu.

“Bagi-bagi tuh ke teman-temannya tuh,” kata seorang pria yang merekam video itu kepada sang waria.

Usai memberi sembako sampah itu kepada si waria, para pemuda ini lantas kembali ke dalam mobil dari meninggalkan dua waria tersebut.

Dalam mobil, para pemuda ini tampak tertawa usai melakukan aksi prank-nya tersebut.(*/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here