Okie Agustina, Fokus Ramadhan bersama Keluarga Tercinta. Kreatif Bantu UKM Selama Pandemi

  • Whatsapp
Okie Agustina, bersama sang suami yang merupakan Pemain Sepakbola Nasional, Gunawan Dwi Cahyo

BOGORDAILY.net – Momentum Ramadhan dan Lebaran 1441 Hijriyah kali ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Biasanya ada beberapa kegiatan yang tidak bisa dilakukan secara bersama oleh Okie Agustina, bersama sang suami yang merupakan Pemain Sepakbola Nasional, Gunawan Dwi Cahyo, yang saat ini merumput bersama club Bali United.

Okie Agustina menyampaikan hal tersebut secara eksklusif kepada Bogordaily.net, melalui sambungan telepon. Dirinya mengisi kegiatan selama Ramadhan sampai menyambut Lebaran full team, bersama suami dan anak-anaknya.

“Ya, Alhamdulillah, biasanya ada beberapa kegiatan yang tidak bisa bersama, karena kesibukan masing-masing, tapi Alhamdulillah tahun ini hikmah kami selalu bersama, mengisi Ibadah Ramadhan.” ungkap Okie.

Baca Juga  Mirip Film Hollywood Polisi Kejar dan Tembaki Mobil Ambulance di Tengah Demo. Videonya Viral!

Kegiatan Ramadhan di isi dengan sahur bersama, tadarus Al Quran bersama, buka puasa bersama sampai ke tarawih bersama. Semuanya dilakukan secara bersama di rumah.

Di luar aktifitas Ramadhan di atas, Okie Agustina juga tak lupa menyisihkan waktunya, untuk membantu sesama dengan mengemas promo kreatif, kepada para pelaku bisnis usaha kecil menengah atau pegiat UKM yang ada di Indonesia.

Okie terlihat kreatif dan aktif membantu mereka semua dengan menerima endorse produk UKM, untuk di promokan di Instagram pribadinya.

“Ya dibantu dengan dipromosikan, siapa tau melalui sarana medsos itu, masyarakat luas bisa tau dan membeli produk-produk UKM tersebut,” papar Ibu empat anak itu.

Baca Juga  Tertipu Investasi Bodong Alimama, Warga Bogor Lapor Polisi

Ada banyak produk UKM yang dibantu untuk di promosikan oleh Okie Agustina, di antaranya produk kuliner atau makanan, produk baju, sepatu, bahkan sampai ke produk-produk kecantikan.

Okie Agustina tidak mengenakan tarif sama sekali, alias gratis. Mereka yang ingin dipromosikan jenis usaha UKM mereka tinggal mengirimkan saja produk mereka, dengan cara Direct Message ke Instagram @okieagustina_.

“Harapan ke depan, siapa tau saya bisa buka usaha online sendiri ya, tapi mungkin itu agak sulit, karena kesibukan sebagai ibu rumah tangga dan ngurus anak-anak,” pungkas Brand Ambassador Tiara Hijabers tersebut.

(Red-BDN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *