Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPelapor Tetap Lanjut Proses Hukum, Prilly Latuconsina Maafkan Andre-Rina Nose

Pelapor Tetap Lanjut Proses Hukum, Prilly Latuconsina Maafkan Andre-Rina Nose

BOGORDAILY –  mengabarkan keluarganya di kampung Pelauw mengatakan sudah memaafkan Rina Nose dan Andre Taulany. Akan tetapi, pihak pelapor justru tetap akan meneruskan laporannya.

Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan karena diduga sudah menghina marga Latuconsina. Dalam sebuah acara talkshow, Andre dan Rina memplesetkan nama .

Pelapor, Ruswan Latuconsina mengatakan dirinya tetap akan maju untuk meminta pertanggungjawaban Andre Taulany dan Rina Nose lewat jalur hukum.
“Ya jadi gini Latuconsina itu kan satu moyang tidak satu kampung mereka tersebar. Prilly itu, itu merupakan satu di antara marga Latuconsina jadi tidak representatif. Dan kita sudah lepas tangan apabila mereka menerima perdamaian dari terlapor, kita nggak melibatkan mereka lagi,” kata Ruswan Latuconsina saat dihubungi melalui telepon, Rabu (20/5/2020).

“Kita punya legal standing, kita punya keluarga besar Latuconsina kalau mereka mundur,” tegasnya.

Ruswan tak masalah jika apabila keluarga besar sudah memaafkan Andre dan Rina Nose. Menurut Ruswan, Latuconsina tidak hanya milik Prilly dan keluarga di kampung Pelauw.

“Iya Latuconsina kan di Maluku banyak daerahnya. Mereka kan cuma sekampung. Kita nggak urusan sama Prilly, kita urusannya sekarang sama Andre dan Rina,” tegas Ruswan.

“(Semua) sepakat dong, di kampung Prilly juga ada yang sepakat tapi mereka gak mau bersoar-soar kan mereka juga berkomunikasi dengan kita,” imbuhnya.

“Kita nggak kenal Prilly loh, ngapain kita belain dia. Kita belain marga kita dong. Ada urusan apa dengan Prilly? Nggak ada,” tegas Ruswan.Sebagai pelapor, Ruswan Latuconsina juga mengatakan tak mengenal Prilly. Dia menegaskan dalam masalah ini bukan Prilly yang dibela tapi marga Latuconsina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here