Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaPMII Kabupaten Bogor Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

PMII Kabupaten Bogor Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

BOGOR DAILY – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bogor menyalurkan khusus warga yang terdampak Covid-19.  Ada dua ton beras dan 800 liter minyaksayur yang dibagikan untuk membantu masyarakat di tengh ekonomi sulit.

Ketua PC PMII Kabupaten Bogor, Imam Shodiqul Wa'di, mengatakan, penyaluran itu merupakan bagian kerjasama antara PMII dan PT. Nawa Kartika Nusantara Group, serta MWCNU Kecamatan Cibinong.

“Alhamdulillah PMII Kabupaten Bogor bisa ikut berperan dalam kegiatan kemanusiaan ini. Karena, banyak warga yang memang terdampak Covid-19 belum terdata oleh dari pemerintah,” katanya kepada Bogordaily.net, Senin (18/5/2020).

Menurutnya, pada penyaluran itu tidak melibatkan banyak orang. Hal tersebut merupakan langkah agar tidak ada kerumunan masa, dan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

“Kita berharap, ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” tuturnya.

Ia menjelaskan, terlaksananya penyaluran itu karena sudah jauh-jauh hari dipersiapkan. Kata Imam sapaannya, target itupun bisa tersalurkan kepada faqir miskin, yatim piatu, mahasiswa yang terjebak covid-19, dan para guru ngaji yang ada di Kabupaten Bogor.

“Aksi penyaluran paket sembako ini, merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, yang terdampak pandemi di Kabupaten Bogor Covid-19 dan PSBB,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here