Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPolisi Belum Bisa Ungkap Pembuang Bayi di Dramaga

Polisi Belum Bisa Ungkap Pembuang Bayi di Dramaga

BOGOR DAILY – Masih ingat peristiwa penemuan jasad bayi perempuan dalam kantong plastik yang sempat menghebohkan warga Kampung Situ Uncal, Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap jasad bayi yang sengaja digantungkan pelaku di motor seorang ibu rumah tangga bernama Ais.

Kanit Reskrim , Ipda Ano Junaedi, mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan barang bukti serta mencari keterangan terhadap saksi dilokasi kejadian.

“Kita masih melakukan Lidik dan keterangan saksi-saksi dilokasi kejadian,” katanya, Jumat (29/5/2020).

Ipda Ano Junaedi mengaku, belum terungkapnya pelaku pembuang bayi dalam kantong plastik itu dikarenakan tidak adanya saksi-saksi di lokasi kejadian yang menyadari peristiwa tersebut.

“Saat ini kita belum bisa ungkap siapa pelaku dengan sengaja membuang jasad bayi dalam plastik itu, minta doanya saja semoga cepat terungkap,” ucapnya.

Sebelumnya, pada hari Senin (18/5/2020) seorang ibu rumah tangga bernama Ais, warga Kampung Situ Uncal, Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor dikagetkan dengan adanya jasad bayi yang menyatu dengan barang belanjaannya usai pulang dari pasar.

Warga Situ Uncal itupun kaget setelah memeriksa belanjaan tetapi terdapat plastik yang berbeda, setelah dibuka ternyata didalamnya ada sesosok jasad bayi.

Jasad bayi berjenis kelamin perempuan itupun langsung diamankan oleh pihak kepolisian Dramaga dan dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here