Polisi Belum Bisa Ungkap Siapa Pembuang Jasad Bayi Dalam Plastik di Dramaga

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Masih ingat peristiwa penemuan jasad bayi perempuan dalam kantong plastik yang sempat menghebohkan warga Kampung Situ Uncal, Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Saat ini Polsek Dramaga masih melakukan penyelidikan terhadap jasad bayi yang sengaja digantungkan pelaku di motor seorang ibu rumah tangga bernama Ais.

Read More

Kanit Reskrim Polsek Dramaga, Ipda Ano Junaedi, mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan barang bukti serta mencari keterangan terhadap saksi dilokasi kejadian.

“Kita masih melakukan Lidik dan keterangan saksi-saksi dilokasi kejadian,” katanya, Jumat (29/5/2020).

Ipda Ano Junaedi mengaku, belum terungkapnya pelaku pembuang bayi dalam kantong plastik itu dikarenakan tidak adanya saksi-saksi di lokasi kejadian yang menyadari peristiwa tersebut.

“Saat ini kita belum bisa ungkap siapa pelaku dengan sengaja membuang jasad bayi dalam plastik itu, minta doanya saja semoga cepat terungkap,” ucapnya.

Sebelumnya, pada hari Senin (18/5/2020) seorang ibu rumah tangga bernama Ais, warga Kampung Situ Uncal, Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor dikagetkan dengan adanya jasad bayi yang menyatu dengan barang belanjaannya usai pulang dari pasar.

Warga Situ Uncal itupun kaget setelah memeriksa belanjaan tetapi terdapat plastik yang berbeda, setelah dibuka ternyata didalamnya ada sesosok jasad bayi.

Jasad bayi berjenis kelamin perempuan itupun langsung diamankan oleh pihak kepolisian Dramaga dan dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *