Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPolisi Belum Kantongi Identitas Perempuan Yang Sempat Tidur Dengan Pria Tewas di...

Polisi Belum Kantongi Identitas Perempuan Yang Sempat Tidur Dengan Pria Tewas di Bogor

BOGORDAILY.net – Polisi sampai saat ini belum kantongi, identitas perempuan sempat tidur dengan pria yang Marga, Tajur, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Indrat Riyani Setiyani, mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan mendalam, terhadap kasus meninggalnya IS (55).

Walaupun, kata Kompol Indrat -sapaan akrabnya- keluarga korban sudah merelakan tewasnya IS di kamar hotel dengan kondisi tanpa busana. Dengan menganggap kejadian tersebut adalah musibah.

“Keluarga korban sudah mengikhlaskan kepergian korban, dengan menganggap sebuah musibah. Akan tetapi, kami terus melakukan lidik (penyidikan.red) terhadap kasus ini,” katanya kepada Bogordaily.net, Rabu (6/5/2020).

Sekedar diketahui, korban IS meninggal dengan kondisi tanpa busana pada Selasa (5/5/2020) kemarin, dengan kondisi tanpa busana usai melakukan hubungan intim dengan perempuan di Hotel Marga, Tajur, Kota Bogor.

Kanit Reskim Polsek Bogor Selatan, AKP Edi Santoso, mengatakan, menurut keterangan karyawan Hotel tersebut, seharusnya korban pada pukul 12:00 WIB siang tadi (5/5/2020) sudah check out.

Akan tetapi, saat karyawan itu mengetuk pintu hotel dimana korban tidur, tak ada satupun yang menjawab.

“Berfikir masih tertidur mungkin. Karyawan itu meninggalkan kamar dan kembali lagi menghampiri pada pukul 13:00 WIB. Akan tetapi saat diketuk, masih tidak ada jawaban juga,” katanya, Selasa (5/5/2020) malam.

Masih kata Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan, karyawan itu berinisiatif membuka pintu kamar. Namun, ketika pintu kamar dibuka, ia melihat pria tersebut sudah tak bernyawa di atas kasur tanpa busana.

AKP Edi menjelaskan, saat olah TKP, pihaknya tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tidak ada tanda kekerasan. Namun, kami pada saat itu hanya menemukan obat-obatan, dan kami pun tadi amankan juga untuk barang bukti,” jelasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here