Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPolisi Temukan Obat-Obatan di Kamar Hotel Tempat Tewasnya Pria di Bogor

Polisi Temukan Obat-Obatan di Kamar Hotel Tempat Tewasnya Pria di Bogor

BOGOR DAILY – Polisi menemukan obat-obatan saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dimana seorang pria berinisial IS (55) ditemukan meninggal dunia di kamar hotel Marga, Tajur, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kanit Reskim Polsek Bogor Selatan, AKP Edi Santoso, mengatakan, menurut keterangan karyawan Hotel tersebut, seharusnya korban pada pukul 12:00 WIB siang tadi (5/5/2020) sudah check out.

Akan tetapi, saat karyawan itu mengetuk pintu hotel dimana korban tidur, tak ada satupun yang menjawab.

“Berfikir masih tertidur mungkin. Karyawan itu meninggalkan kamar dan kembali lagi menghampiri pada pukul 13:00 WIB. Akan tetapi saat diketuk, masih tidak ada jawaban juga,” katanya, Selasa (5/5/2020) malam.

Masih kata Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan, karyawan itu berinisiatif membuka pintu kamar. Namun, ketika pintu kamar dibuka, ia melihat pria tersebut sudah tak bernyawa di atas kasur tanpa busana.

AKP Edi menjelaskan, saat olah TKP, pihaknya tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tidak ada tanda kekerasan. Namun, kami pada saat itu hanya menemukan obat-obatan, dan kami pun tadi amankan juga untuk barang bukti,” jelasnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih menduga. Bahwa, korban yang meninggal itu setelah berhubungan intim dengan teman kencannya, yang sudah meninggalkan kamar tersebut.

Saat ini lanjutnya, polisi masih menunggu hasil forensik di Rumah Sakit Umum Darah (RSUD) Ciawi, untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Keterangan sementara itu. Nanti, kita akan berikan informasi lagi,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here