Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPrilly Berharap Candaan Andre-Rina Nose soal Marga Latuconsina Tak Dibesarkan

Prilly Berharap Candaan Andre-Rina Nose soal Marga Latuconsina Tak Dibesarkan

BOGORDAILY –  mengabarkan keluarga besarnya sudah memaafkan dugaan pelecehan marga yang dilakukan Andre Taulany dan Rina Nose. Dia pun mengaku tak kenal dengan pelapor yang melaporkan Andre dan Rina ke polisi.

Lewat video yang dikirimkan ke wartawan, Prilly kembali menegaskan keluarganya di kampung Pelau sudah memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose.

“Saya tidak kenal dengan pelapornya. Jadi bukan dari kampung Pelau di mana saya dan keluarga saya berasal. Saya tidak tahu menahu soal pelapor itu dan kalau saya sendiri sih sudah memaafkan dan tidak mau kasus ini maju ke jalur hukum karena ini adalah bentuk ketidaksengajaan, kekhilafan, dan ini adalah bulan suci Ramadhan di mana kita bisa saling memaafkan,” ucap , Selasa (19/5/2020).

Prilly meminta untuk tidak membesar-besarkan masalah pelecehan marga itu. Apalagi Andre Taulany dan Rina Nose sudah memohon maaf secara langsung.

“Jadi saya mohon sekali untuk tidak usah membesar-besarkan masalah ini karena yang bersangkutan juga sudah meminta maaf. Dan, baiknya di bulan suci Ramadhan ini bisa saling memaafkan apa lagi bangsa kita sedang sama-sama menghadapai COVID-19, jadi kita fokus sama hal yang bisa lebih diperhatikan lagi,” pinta .

Dugaan penghinaan tersebut bermula saat Andre Taulany memplesetkan nama belakang menjadi Prilly Latukondangan. Kemudian Rina Nose yang juga berada dalam acara tersebut ikut memplesetkannya menjadi Prilly Latukonstraksi untuk bahan tertawaan.

Melihat hal itu, Ruswan Latuconsina melaporkan Andre dan Rina Nose ke polisi. Ruswan menegaskan laporannya tak ada sangkut paut dengan Prilly dan akan menutup pintu damai dengan Rina dan Andre Taulany.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here