Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaPrilly Singgung Ini Bulan Ramadhan di Kasus Andre Taulany dan Rina Nose

Prilly Singgung Ini Bulan Ramadhan di Kasus Andre Taulany dan Rina Nose

BOGORDAILY – Rina Nose dan Andre Taulany dipolisikan lantaran dituding menghina marga Latuconsina. Soal ini,  pun meminta saling memaafkan.

“Kalau menurut aku ini kan lagi Ramadhan, baiknya kita saling memaafkan gitu,” kata dihubungi, Senin (18/5/2020).

juga menyebut setiap tindakan intinya adalah niat. Prilly menilai Andre Taulany dan Rina tak bermaksud menghina marga Latuconsina.

“Yang paling terpenting dalam sebuah tindakan itu kan niatnya kalau memang tindakan ini nggak ada niat apapun untuk menyinggung, apalagi melecehkan marga. Yang memang, pure tidak sengaja dan becanda, menurut aku sih nggak usah panjang,” bebernya.

pun meminta di bulan Ramadhan ini lebih baik fokus kepada pandemi corona. Juga saling memaafkan agar kasus ini tak diperpanjang.

“Ya udahlah lagi Ramadhan, kita kan juga lagi fokus bagaimana menghadapi pandemik, jadi lebih baik kita ya udah saling memaafkan aja sih menurut aku,” pungkasnya.

Di salah satu episode acara sahur NET TV, Andre Taulany dan Rina Nose merangkai kata-kata baru pada marga ‘Latuconsina'. Mereka sedikit mengubah bagian belakang marga tersebut dengan sebutan humor dan lucu-lucuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here