Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPSBB Tahap III, 11.064 warga Kabupaten Bogor di Rapidtest. Hasilnya??

PSBB Tahap III, 11.064 warga Kabupaten Bogor di Rapidtest. Hasilnya??

BOGORDAILY.net – Pemkab Bogor terus melakukan Rapid dan Swab Test Virus Korona, selama perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap III.

Bupati Bogor, Ade Yasin, mengatakan, Pemkab Bogor sudah melakukan Rapid dan Swab ke beberapa titik yang dinilai rawan penyebaran Covid-19.

“Pemkab Bogor sudah melakukan Swab dan Rapid Test sebanyak 11064, dibeberapa lokasi secara acak, seperti di Stasiun, Pasar serta Perusahan Industri,” katanya kepada wartawan, Rabu (20/5/2020).

Ade Yasin mengumumkan, untuk jumlah kasus positif di Kabupaten Bogor saat ini tercatat sebanyak 175. Di antaranya, 12 meninggal dunia, dinyatakan sembuh dari Covid-19 sebanyak 34 orang.

“Sedangkan, untuk positif aktif di Kabupaten Bogor sebanyak 129 orang,” ungkapnya.

Untuk diketahui, peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor saat ini ada sebanyak 19 kecamatan, dengan rincian berikut :

Kasus positif di Kecamatan Gunung Putri ada sebanyak 30 orang, Cileungsi sebanyak 24 orang, untuk Cibinong dan Bojonggede ada sebanyak 14 orang.

Kecamatan Tajurhalang sebanyak 6 orang, untuk di Gunung Sindur, Kemang, Ciampea ada sebanyak 5 orang. Babakan Madang dan Tamansari sebanyak 4 orang.

Kemudian, di Kecamatan Citeureup, Sukaraja, Ciomas ada sebanyak 3 orang. Kecamatan Jonggol dan Caringin sebanyak 2 orang. Kecamatan Ciawi, Rumpin, Leuwisadeng dan Leuwiliang sebantak 1 orang. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here