Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPT. Amanah Indonesia Realti - Dekost Indonesia Salurkan Bantuan 1000 Paket Sembako...

PT. Amanah Indonesia Realti – Dekost Indonesia Salurkan Bantuan 1000 Paket Sembako ke Pemkot Bogor

BOGOR DAILY – Walaupun Cash Flow atau arus kas di pandemi Virus Korona atau Covid-19 bermasalah, hal itu tidak menyurutkan PT. Amanah Realti- Indonesia untuk berbagi dengan masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini.

Kali ini, perusahaan yang berkantor di Yasmin Kota Bogor itu, menyalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, di rumah dinas (Rumdin) Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Komisaris utama PT. Amanah Realti – Indonesia, Teuku Fadhil Aruna, mengatakan, saat ini perusahaan dibidang Apartemen Indonesia ini menyalurkan bantuan berupa sembako sebanyak 1000 paket.

Menurutnya, sejumlah paket sembako kisaran harga Rp100.000 itu disalurkan Indonesia kepada Pemkot Bogor, karena ingin berkontribusi dimasa keadaan suklit akibat Covid-19.

“Kami dari Amanah Realti Indonesia yang merupakan Apartemen di daerah Dramaga Bogor, sebagai developer berkonsep Syariah di Kota Bogor, menyalurkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 1000 paket,” katanya kepada Bogordaily.net. Jumat (8/5/2020).

Dirinyapun meyakini, dimasa sulit saat ini yang dialami semua masyarakat Kota Bogor dan pengusaha, akan bisa segera selesai jika ada kekompakan dalam memerangi Covid-19.

“Terutama dalam kondisi sulit, hampir semua rata-rata pengusaha mengalami permasalahan di cash flow. Tapi, kami tetap yakin dan berusaha, inilah momentum membantu kebutuhan untuk masyarakat,” jelasnya.

Teuku -sapaan akrabnya- berharap, dengan bantuan yang disalurkan kepada masyarakat melalui Pemkot Bogor ini, bisa meringankan kebutuhan sehari-hari. Apalagi bagi warga yang terkena dampak Covid-19.

“Mudah-mudahan dapat membantu meringankan penderita dari masyarakat, didalam kebutuhan makanan. Terutama dalam masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya, PT. Amanah Realti- Indonesia juga sudah berbagi untuk masyarakat yang ada di sekitar lingkungan perusahaannya, dengan membagikan 100 paket sembako senilai Rp100.000 yang diserahkan langsung kepada Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Direktur PT. Amanah Realti – Indonesia, Ahmad Ferza, mengatakan, di situasi pandemi Covid-19 ini Indonesia turut hadir untuk membantu masyarakat, dengan membagikan 100 paket sembako dan uang tunai sebesar Rp12.500.000.

Menurutnya, perusahaan yang dimotori oleh anak-anak muda ini terus memperhatikan situasi warga di lokasi pembangunan Apartemen Indonesia, yang berlokasi di Kelurahan Balumbang Jaya.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi, ini merupakan langkah yang kita lakukan dalam tindak lanjut keprihatinan kita dalam situasi saat ini. Mudah-mudahan kita bisa memberikan Support di sekitar pekerjaan kita,” sambungnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya berterimakasih, kepada Dekost Indonesia yang sudah ikut berkontribusi menyalurkan bantuan berupa sembako.

“Alhamdulillah, kita dari Pemerintah Kota Bogor berterimakasih kepada Dekost Indonesia,” singkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here