Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPT. Amanah Realti Dekost Indonesia, Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Warga Kelurahan...

PT. Amanah Realti Dekost Indonesia, Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Warga Kelurahan Balumbang Jaya

BOGORDAILY.net – Gelombang dukungan dari kalangan swasta atau pengusaha untuk membantu masyarakat miskin, saat pandemi Virus Korona atau Covid-19 terus berdatangan di Kota Bogor.

Direktur PT Amanah Realti , Ahmad Ferza, saat menyerahkan bantuan sembako kepada Kelurahan Balumbang Jaya, yang langsung diterima oleh Lurah Balumbang Jaya, Agus Suwondo. Foto : Andi /Bogordaily.net

Kali ini, PT. Amanah Realti berbagi untuk masyarakat yang ada di sekitar lingkungan perusahaannya, dengan membagikan 100 paket sembako senilai Rp100.000 yang diserahkan langsung kepada Pemerintah Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Direktur PT. Amanah Realti , Ahmad Ferza, mengatakan, di situasi pandemi Covid-19 ini turut hadir untuk membantu masyarakat, dengan membagikan 100 paket sembako dan uang tunai sebesar Rp12.500.000.

Menurutnya, perusahaan yang dimotori oleh anak-anak muda ini terus memperhatikan situasi warga di lokasi pembangunan Apartemen , yang berlokasi di Kelurahan Balumbang Jaya ini.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi, ini merupakan langkah yang kita lakukan dalam tindak lanjut keprihatinan kita dalam situasi saat ini. Mudah-mudahan kita bisa memberikan Support di sekitar pekerjaan kita,” katanya kepada Bogordaily.net, dilokasi, Senin (4/5/2020).

Ferza sapaan akrabnya ini berharap, dengan adanya bantuan dari bisa meringankan kebutuhan atau ekonomi masyarakat.

“Kita berharap, warga juga bisa sehat semua, dan kehadiran kita ada di sini juga merupakan bagian warga sini. Sehingga, apapun yang kita dapat di sini bisa berkontribusi positif untuk warga sekitar,” harapnya.

Masih kata Ferza, dalam waktu dekat ini juga akan memberikan bantuan secara langsung, kepada warga yang memang membutuhkan uluran tangan.

“Insya Allah kita juga ada beberapa rencana, untuk langsung memberikan donasi kepada warga sekitar dalam waktu dekat ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Ferza menambahkan, dalam dua bulan sebelum adanya Virus Korona masuk ke Kota Bogor. sudah melakukan berbagai macam pencegahan. Seperti, untuk dilokasi pembangunan Apartemen Dekost penyemprotan disinfektan, menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, masker, dan sarung tangan untuk menjaga kebersihan para karyawan.

“Dilokasi pekerjaan juga kita menyediakan tempat cuci tangan, masker, sarung tangan, dan penyemprotan DBD. Karena, di Bogor sendiri banyak ancaman terhadap DBD, begitu juga kita di kantor Yasmin menerapkan yang sama juga,” tukasnya.

Sementara itu, Lurah Balumbang Jaya, Agus Suwondo, berterimakasih, kepada yang sudah peduli dan memberikan bantuan berupa sembako serta uang tunai.

“Terimakasih banyak, semoga semakin sukses dan usahanya semakin lancar. Kita akan bagikan ini kepada masyarakat yang sudah terdata dilingkungan Dekost Indonesia,” singkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here