Monday, 20 May 2024
HomeBeritaPT Indocement Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat dan Mitra Desa

PT Indocement Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat dan Mitra Desa

BOGOR DAILY – Walaupun di masa pandemi Virus Korona atau Covid-19, PT. Tunggal Prakarsa, tetap berbagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat dan mitra desa.

Sebanyak 27 ton beras ZIS dan 2.400 paket sembako untuk desa mitra telah disalurkan bertempat di Koperasi Karyawan Mart (KKI Mart) , Desa Gunung Putri, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Kegiatan itu pun berlangsung dengan memperhatikan kaidah physical distancing, dengan meniadakan pembagian beras secara massal untuk menghindari terjadinya pengumpulan massa.

Ketua Serikat Pekerja (SP) unit Pabrik Citeureup, Ribut Santoso, mengatakan, penyerahan bantuan kepada warga itupun turut dihadiri oleh perwakilan dari CSR, Serikat Pekerja (SP) , Ikatan Manajemen (IMI), Kepala Desa (Kades) dan dua orang warga penerima bantuan dengan tetap memperhatikan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kami menyadari bahwa bencana ini tidak dapat dilalui dengan kekuatan sendiri, perlu adanya kerjasama dan upaya dari semua lapisan masyarakat untuk dapat melalui masa sulit ini bersama-sama,” katanya kepada Bogordaily.net, Selasa (12/5/2020).

Ia menambahkan, sebanyak 111 liter cairan disinfektan, 58 alat sprayer, 2.600 lembar masker medis, 101 liter cairan antiseptic, 25 liter sabun cair, 28 sarana cuci tangan dan Thermogun telah didistribusikan untuk membantu desa mitra menghambat penyebaran virus Covid-19.

“Kedepannya diharapkan upaya yang telah dilakukan , dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat di sekitar kompleks pabrik Citeureup, terlebih di masa sulit akibat pandemi Covid-19,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here