Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaRamadan yang Indah, The Green Student Village Berbagi untuk Warga Sekitar

Ramadan yang Indah, The Green Student Village Berbagi untuk Warga Sekitar

Bogor Daily – Niatan tulus ikhlas di lakukan dengan cara berbagi kebahagiaan bersama dengan mereka yang membutuhkan, acara berbagi sedekah ini digelar oleh Keluarga Besar . Ditemui secara eksklusif oleh Bogor Daily di kawasan I yang berada di Jalan Alternatif IPB Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Owner sekaligus Presiden Direktur PT. Madani Realti Indonesia Erzon Djazai menjelaskan kegiatan yang dilakukan pada Minggu (17/05/20) ini adalah wujud berbagi elemen yang ada di dengan masyarakat Desa Cikarawang, masyarakat Kelurahan Balumbangjaya dan sekitarnya.

“Ya, bantuan berupa sembako ini juga bukan semata dari kami sebagai unsur pengelola dari , akan tetapi juga partisipasi dari para pemilik unit aparkos di . Acara pemberian sembako ini dilaksanakan dengan S.O.P protokoler kesehatan Covid 19.” jelas Erzon.

Tempat pertama acara berlangsung di halaman parkir I, start dari pukul sembilan pagi sampai dengan pukul sebelas siang, bada dhuhur agenda dilanjutkan di lokasi project II yang berada di Jalan Cilubang Kelurahan Balumbangjaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

Sementara itu, ditemui ditempat yang sama, Sapturi Wijaya Kepala Desa Cikarawang mengucapkan banyak terimakasih kepada Keluarga Besar atas bantuan pemberian sembako ini kepada masyarakatnya yang membutuhkan. Sang Kades mengapresiasi dengan ikut terjun langsung membantu membagikan bantuan sembako tersebut di halaman parkir Aparkos I.

“Alhamdulillah, saya berterimakasih, ini juga bisa membantu masyarakat kami terutama dhuafa, santri, yatim piatu, dan masyarakat ekonomi lemah yang terdampak Covid 19. Semoga semakin sukses dan jaya. Aamiin.” ungkap Sapturi.

Terlihat menurut pantauan Bogor Daily ada sekitar 200 masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako dari The Green Student Village. Tampak wajah senang dan sumringah dari mereka yang mendapatkannya.

“Ya, kami In Syaa Allah terus eksis dan dekat dengan masyarakat sekitar. The Green Student Village dari kita untuk kita. Semoga manfaat ini terasa kepada masyarakat sekitar project-project kami.” tutup Erzon Djazai.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here