Ratusan PKL di Jalan Lawang Saketeng dan Pedati Ditertibkan Tim Gabungan

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Ratusan pedagang kaki lima (PKL) yang berada di Jalan Lawang Saketeng dan Pedati, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, ditertibkan oleh tim gabungan.

Penertiban itupun sebelumnya sudah direncanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor jauh-jauh hari. Sesuai rencana,  kawasan Suryakencana (Surken) akan ditata dari bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Read More

Wali Kota Bogor, Bima Arya, berharap, para pedagang menjadi lebih nyaman dan aman berjualan, utamanya di tengah pandemi Covid-19. Sehingga tidak adanya penumpukan manusia di tengah pasar. Menurutnya kedua ruas jalan tersebut menjadi salah satu lokasi penumpukan manusia.

“Hari ini kita turun semua untuk menertibkan dan mengosongkan, para pedagang juga sudah sepakat untuk ke dalam pasar. Jika sudah ditarik ke dalam Insya Allah akan lebih cair lagi. Itu intinya,” katanya kepada wartawan, Selasa (27/5/2020).

Ditempat yang sama, Dirut PPJ Kota Bogor, Muzakir, menuturkan, setelah ditertibkan para PKL akan diangkut kedalam pasar supaya bisa tertata.

“Kami siapkan kurang lebih 700 loss untuk menampung PKL ke dalam pasar,” singktnya. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *