Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaRoy Kiyoshi Pakai Narkoba karena Mengalami Mental Distancing

Roy Kiyoshi Pakai Narkoba karena Mengalami Mental Distancing

BOGORDAILY –  ditangkap polisi karena narkoba. Ia menggunakan psikotropika karena mengalami mental distancing.

Hal itu diutarakan oleh kuasa hukum , Henry Indraguna. Ia stres hingga mentalnya terganggu akibat di rumah saja imbas COVID-19.

“Iya maksudnya begini. Kalau sekarang ini kan ada physical distancing, selanjutnya kita harus stay at home. Sekarang orang kalau udah di rumah tiga bulan lamanya bisa stres kali ya,” ujar Henry Indraguna saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020).

“Karena stres itu jadi kena mental distancing. Bisa gila kita. Termasuk Roy ini, dia nggak bisa tidur cari obat penenang untuk dia bisa tidur,” sambungnya.

Kini, kondisinya bahkan semakin memburuk. Ia semakin tertekan saat ditahan karena banyaknya pikiran.

“Kondisi Roy itu stres ya wajar. Karena orang siapapun juga kalau jadi tersangka ditangkap, ditahan, pasti sangat stres. Apalagi Roy. Roy itu orangnya terlalu paranoid dengan segala hal. Semua hal dipikirkan sampai detail. Apalagi dibawa ke perasaan. Ya pasti akibatnya jadi nggak bisa tidur,” imbuh Henry Indraguna.

“Dan masalah ini buat dia pusing, stres dia. Terutama stresnya karena tekanan dari netizen yang mengatakan dia bisa meramal orang lain tapi tidak bisa meramal diri sendiri. Ditambah lagi minum obat penenang jadi halu. Ya itu yang membuat dia akhirnya menjadi tambah-tambah sangat tertekan. Kasian Roy itu,” pungkas Henry Indraguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here