Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSadis, Suami Bengis di Bogor, Istri Mudanya Dihajar Sampe Babak Belur

Sadis, Suami Bengis di Bogor, Istri Mudanya Dihajar Sampe Babak Belur

BOGORDAILY.net – Entah apa yang merasuki seorang suami di Desa Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, . Istri mudanya dihajar hingga babak belur

Istrinya adalah SM berusia 17 tahun, dia ternyata korban kekerasan dalam rumah tangga. SM disekap selama 1 tahun oleh suaminya sendiri di Bogor, Jawa Barat.

Dia berhasil kabur dengan panjat plafon toilet rumahnya di Bogor, Jawa Barat. SM mengaku dirinya disekap oleh suaminya sendiri selama satu tahun di sebuah rumah di RT.03/04, Desa Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, .

Kejadian itu pun dilaporkan langsung oleh SM ke Polsek Parung Panjang pada Minggu (3/5/2020). Dalam laporan disebutkan bahwa ia telah mengalami dan penyekapan selama satu tahun.

SM mengaku baru bisa lolos dari jerat sang Suami pada Sabtu (2/5/2020) kemarin pukul 16.00 WIB. SM nekat melompat plafon toilet di kamar tepat ia disekap.

Terpisah, Kabaghumas Polres Bogor, AKP Ita Puspita, smengatakan laporan SM sudah masuk di Polsek Parung Panjang.

“Iya benar kejadiannya korban mengaku disekap. Laporan sudah kita terima,” kata Ita kepada wartawan.

Menurut Ita, saat ini suami SM yang berinisial AA sudah diamankan oleh pihak Polsek Parung Panjang. Namun Ita belum menjelaskan lebih jauh bagaimana kronologi AA bisa menyekap SM selama satu tahun di rumahnya.

“Suami sudah diamankan polisi. Tapi untuk kronologi masih kita dalami,” tutupnya.(*/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here