Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaSahur dan Buka Puasa, Seputaran Ciomas Mati Listrik, Warga Protes PLN

Sahur dan Buka Puasa, Seputaran Ciomas Mati Listrik, Warga Protes PLN

BOGORDAILY.net – Aduan Masyarakat ini datang dari sebagian warga Ciomas Kabupaten Bogor. Mengapa demikian, dikarenakan di hari yang sama yaitu Sabtu (16/05/20), di waktu ummat muslim sedang Sahur dan Berbuka Puasa, Listrik di seputaran Ciomas Padam.

Hal tersebut disampaikan oleh satu satu warga yang bernama Niko. Niko yang merupakan salah satu pengurus RT 04 Desa Sukamakmur menyayangkan, adanya pemadaman listrik di waktu sahur dan waktu buka puasa tersebut.

“Ya, bila ada pemadaman baiknya ada informasi terlebih dahulu, agar kami bersiap. Dan pemadaman listrik ini baiknya jangan di waktu sahur dan berbuka puasa, buat repot warga yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Niko.

Menurut pantauan Bogordaily.net pada Sabtu (16/05/20) listrik padam dari pukul 02.30 pagi sampai dengan pukul 07 pagi. Berlanjut pada hari yang sama, listrik PLN padam lagi di jam 18.45 sampai berita ini diturunkan.

“Bila ada pemeliharaan, mohon di sosialisasikan terlebih dahulu, mengingat tidak dalam cuaca buruk yang memaksa harus memadamkan listrik. Kasian yang mau pada ibadah.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here