Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSatu Asa Satu Rasa, Super Team di Tasnim Group Meraih Sukses

Satu Asa Satu Rasa, Super Team di Tasnim Group Meraih Sukses

Bogor Daily – Sukses itu tidak bisa sendirian, sukses itu selalu dikerjakan secara bersama-sama, memiliki team yang dapat diandalkan adalah anugerah bagi perusahaan itu sendiri. Ada pembinaan sisi hubungan manusia dan ada juga pembinaan dari sisi hubungan terhadap Allah SWT.

Langkah tersebut diterapkan oleh management kepada para karyawannya di semua sektor, dibawah bendera besar PT. Mitra Buana Asri Sentosa mereka semua berkomitmen untuk menciptakan kawasan-kawasan Property Syariah yang mengedepankan nilai-nilai syariah dalam kemasan produk dan secara hakiki menyeluruh.

“Yap, kesuksesan kami di Tasnim, bukanlah peran satu orang Superman saja, melainkan peran serta semua kompenen yang ada. Itulah Super Team .” jelas Mohamad Wildan CEO .

Ayah dua anak tersebut juga memaparkan semua visi misi tujuan dari eksis di dunia bisnis Property Syariah dengan semangat dan dorongan spiritual menjadi hati dan sikap mereka semua yang bekerja di Tasnim menjadi seorang pejuang.

“Kami memberikan reward juga punishment bagi karyawan yang bekerja, selain itu kami ada pembagian rapot bekerja para karyawan sebulan sekali sebagai evaluasi kedepan agar lebih baik lagi.” ungkap Wildan.

Didalam pembinaan para karyawan tersebut ada nilai integritas dan produktifitas. Kami juga monitoring pembinaan ibadah-ibadah sunnah seperti sholat tahajud dan dhuha.

“Pada intinya kita berikan yang terbaik untuk para karyawan, dan hasil yang terbaik pun akan mereka berikan untuk kita. Tetap semangat Super Team .” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here