Satu Warga Cileungsi Positif Covid-19

  • Whatsapp
Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Virus Korona atau Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiyah,

BOGOR DAILY – Warga Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, terkonfirmasi positif Virus Korona atau Covid-19 baru, pada hari ini Rabu (6/5/2020).

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sopiah, mengatakan, bertambah satu pasien positif terpapar Covid-19 usia 52 tahun asal Cileungsi.

Read More

“Hari ini terdapat satu yang positif Covid-19 jenis kelamin perempuan, usia 52 tahun asal Kecamatan Cileungsi,” katanya kepada Bogordaily.net.

Ia menjelaskan, untuk saat ini total kasus positif Covid-19 ada sebanyak 140, dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan ada 15, dan yang meninggal dunia ada sebanyak 11 orang.

“Untuk Cileungsi kali ini bertambah satu, jadi totalnya ada 21 orang positif,” jelasnya.

Data yang didapat, sampai saat ini Kecamatan Gunung Putri masih menjadi puncak tertinggi kasus penyebaran Virus Korona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor, yaitu sebanyak 28 orang.

Untuk peta penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor ke dua yaitu Cileungsi 21 orang serta di Cibinong tadinya 17 bertambah dua menjadi 19 orang.

Sedangkan, untuk di Kecamatan Bojonggede ada sebanyak 16 orang, di Kemang ada lima orang, Ciampea empat orang. Untuk Citeureup, Babakan Madang Tamansari, Gunung Sindur, dan Tajurhalang ada sebanyak tiga orang.

Kecamatan Parung Panjang, Parung, Ciawi, Caringin, Ciomas dan Leuwisadeng dan Jonggol ada sebanyak satu orang. (Andi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *