Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaSespimmen Angkatan 60 Polda Jabar Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim

Sespimmen Angkatan 60 Polda Jabar Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim

BOGOR DAILY – Di masa pandemi Virus Korona atau Covid-19 ini, Sespimmen angkatan 60 salurkan puluhan bantuan sembako kepada anak yatim dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Peserta Didik (Serdik) Sespimmen angkatan 60 , Johanson Sianturi, mengatakan, pembagian ini merupakan bentuk solidaritas para anggota Sespimmen angkatan 60 .

“Belum lagi kesulitan semakin parah di waktu yang penuh berkah (Bulan Ramadan) ini. Secara tak langsung, bagi kami ini, menjadi momen bermanfaat baik pemberi maupun penerima bantuan,” katanya kepada wartawan, Kamis (21/5/2020).

Disamping mendapat bantuan sembako, lanjut dia, para Serdik mengingatkan puluhan anak-anak yatim piatu, untuk tetap waspada penyebaran covid – 19 yang berakhir sampai saat ini.

“Dengan kami berikan masker ini pun sudah ada pesannya yang kami maksudkan. Sebanyak 30 anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Anak Shaleh,” ucapnya.

Ia berharap, dengan pembagian paket sembako dan santunan kepada anak yatim piatu di Jawa Barat ini, bisa meringankan kebutuhan menjelang lebaran.

“Semoga bermanfaat,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here