Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaTerbatas !!! Dapatkan Diskon 50 Persen di Damar Land Ciampea, Hanya 3...

Terbatas !!! Dapatkan Diskon 50 Persen di Damar Land Ciampea, Hanya 3 Unit Saja

BOGORDAILY.net – Tepat pada hari ini Jumat (15/05/20) pihak management Perumahan Syariah meluncurkan paket promo dahsyat yang menjelaskan diskon untuk produk nya sebesar 50 persen untuk tiga unit rumah type 36/60.

Imron Damarsyah, Owner Perumahan Syariah Damar Land menjelaskan hal tersebut dalam percakapan Whatsapp dengan Bogordaily.net pada Jumat(15/05/20) hari ini. Dirinya mengemukakan promo diskon 50 persen diperuntukkan hanya untuk tiga unit saja. Semula harga normal untuk unit rumah type 36/60 dibanderol dengan harga 230 juta, setelah mendapatkan diskon, harga beli hanya menjadi 115 juta rupiah saja.

“Skema diskon ini untuk pembeli yang melakukan pembelian secara cash keras saja. Promo ini berlaku sejak 15 Mei sampai dengan 30 Mei 2020.” ungkap Imron.

Promo bertajuk Flash Sale ini belum termasuk biaya balik nama surat menyurat, dirinya pun menambahkan bahwa serah terima rumah selama 12 bulan sejak pembayaran lunas dan akad jual beli ditandatangani.

“Hanya 115 juta rupiah saja sudah punya rumah dengan akses dan fasilitas yang yahud, kapan lagi. Makanya ayo segera hubungi marketing-marketing Damar Land kesayangan anda.” imbuh Imron.

Perumahan Syariah sendiri terletak di Desa Tegalwaru Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. Perumahan ini mengemas skema jual beli murni syariah alias tanpa pembiayaan bank.

“Informasi bisa click langsung di website resmi kami, di www.damarpropertysyariah.com atau hubungi call center kami di nomor 0878 0920 1000. Ingat ya, hanya 3 unit saja.” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here