Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaTerbiasa Layani Warga, Datang Anggota Baru

Terbiasa Layani Warga, Datang Anggota Baru

BOGOR DAILY- Menjadi pimpinan partai ternyata sama saja dengan aktivitas yang selama ini saya lakukan.  Sebagai Ketua , aktivitas di partai sudah biasa dilakukan.  Ya,  karena selama ini saya memang terbiasa membela perkara hukum warga.
juga sering kedatangan warga yang mengadukan masalah hukumnya. Selain membuka layanam konsultasi,  PSI Kota Bogor juga aktif mengedukasi masyarakat.
Tak cuma kedatangan konstituen yang punya masalah.  DPD PSI kota Bpgor juga kerap didatangi anak muda yang secara sukarela ingin bergabung jadi anggota aktif.
Ada 2 anak muda yang baru baru ini ikut berganing.  Yakni,   Aldi seorang pekerja properti dan David seorang pemuda  mahasiswa FH Trisakti yang juga seorang event organizer.
Bagi saya,  ini hal luar biasa. Sebab,  mereka datang atas inisiatif sendiri tanpa paksaan.
Di tengah situasi kritik pada partai, mereka justru todak anti partai.
Dugaan saya mereka simpati pada paradigma kerja partai PSI yang progresif dan tentunya mungkin saja karena ketuanya adalah Sang Pembela .
Setelah menerima tamu dilanjut gotong bantuan membagikan sembako ke Bogor Timur dan Bogor Tengah. Bantuan sngaja diberikan khsusu warga yang  terdampak Pembatasan Sosial Berskala Nesar ( PSBB) , namun belum menerima bantuan pemerintah daerah.
Salam solidsritas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here